BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Termasuk Barca dan Inter, Empat Laga ini Jadi Penentu Masa Depan Zidane di Real Madrid

23-10-2020 16:42 | Dimas Ardi Prasetya

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. (c) AP Photo Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa La Liga Real Madrid dikabarkan memberikan kesempatan empat laga lagi bagi Zinedine Zidane untuk menyelamatkan dirinya dari pemecatan.

Musim lalu Zidane mampu membuat Madrid tampil oke. Ia pun berhasil membawa Los Blancos juara La Liga, menyalip Barcelona.

Akan tetapi musim ini Zidane gagal membuat Madrid menjalani start yang bagus. Sejauh ini dari enam laga di La Liga dan Liga Champions, ia cuma bisa meraup tiga kemenangan.

Satu laga berakhir dengan hasil imbang dan dua lainnya dengan kekalahan. Madrid tumbang atas Cadiz di La Liga dan kemudian diikuti oleh kekalahan lawan Shakhtar Donetsk di matchday perdana Liga Champions 2020-21.

1 dari 2 halaman

Empat Laga Penentu

Dua kekalahan itu terasa menyesakkan bagi Real Madrid. Sebab di atas kertas mereka harusnya bisa menang.

Tak cuma itu, kedua laga itu sama-sama digelar di Santiago Bernabeu. Pihak manajemen Los Blancos pun disebut mulai khawatir dengan situasi tersebut.

Mereka bahkan langsung disebut memberikan peringatan pemecatan pada Zidane. Kabar ini dilontarkan oleh Marca.

Laporan media Spanyol itu menyebut bahwa waktu Zidane di Bernabeu tak banyak. Ia cuma diberikan kesempatan empat laga saja untuk bisa menyelamatkan dirinya dari pemecatan.

2 dari 2 halaman

Barcelona dan Inter Milan

Dari empat laga itu, dua di antaranya adalah laga big match. Yang pertama tentu saja adalah laga El Clasico lawan Barcelona di Camp Nou. Duel seru ini akan tersaji pada akhir pekan ini.

Yang kedua adalah laga lawan Inter Milan di Liga Champions. Duel ini akan dihelat di markas Real Madrid di Bernabeu.

Dua laga lainnya adalah lawan Borussia Monchengladbach di Liga Champions dan Huesca di La Liga. Jika dari semua laga itu manajemen Real Madrid melihat kinerja Zinedine Zidane tak memuaskan, maka mereka akan mendepaknya usai laga keempat yakni melawan Inter Milan.

(Marca)

KOMENTAR