BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Terlalu Mahal, Gareth Bale Tidak Akan Tinggalkan Real Madrid

23-01-2020 07:40 | Richard Andreas

Gareth Bale usai golnya ke gawang  Barcelona dianulir pada laga di Camp Nou, Kamis (19/12/2019) dini hari WIB. (c) AP Photo Gareth Bale usai golnya ke gawang Barcelona dianulir pada laga di Camp Nou, Kamis (19/12/2019) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Gareth Bale dipastikan tidak berminat meninggalkan Real Madrid dalam waktu dekat atau dalam jangka panjang. Agen Bale, Jonathan Barnett, memastikan kliennya merasa nyaman dan akan menghabiskan kontraknya di Los Blancos.

Tahun lalu, Bale disebut nyaris meninggalkan raksasa La Liga tersebut karena berselisih dengan Zinedine Zidane. Namun, pada akhirnya tidak ada transfer yang terwujud, Bale tetap bertahan, batal ke Jiangsu Suning.

Keputusan mempertahankan Bale tidak sepenuhnya buruk. Dia memang masih kesulitan bermain reguler karena masalah kebugaran, tetapi Bale tetap bisa mencetak gol-gol penting ketika mendapatkan kesempatan.

Apa kata Barnett tentang masa depan Bale? Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Tidak Banyak yang Bisa Beli

Situasi Bale sebenarnya tidak terlalu buruk, Zidane mulai memercayainya lagi, ruang ganti pun mendukung. Meski rumor kepergiannya terus mengganggu, Barnett menjamin Bale tidak berminat pergi.

"Dia [Bale] masih menyisakan dua setengah tahun dalam kontraknya dan dia merasa baik-baik saja. Dia akan menyelesaikannya, semuanya baik-baik saja," kata Barnett kepada Sky Sports.

"Itulah yang selalu saya katakan. Saya tidak pernah menyimpang dari itu. Memang situasinya bisa berubah, tapi skema peminjaman itu jelas konyol."

"Bagaimanapun, tidak banyak klub yang bisa membelinya. Dia bahagia dan semoga bisa memenangi beberapa hal bersama tim," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Rumor Konyol

Rumor masa depan Bale memang sempat berkembang liar, tidak terkontrol. Selain Jiangsu Suning, kabarnya Shanghai Senhua pun tertarik mendapatkan Bale, juga ada beberapa klub Premier League yang siap meminjam Bale.

"Dia merupakan salah satu pemain terbaik di dunia, mengapa dia pergi ke lain tempat sebagai pinjaman? Itu konyol," tegas Barnett.

Meski ingin bertahan, Bale belum tentu bisa mendapatkan dukungan fans Madrid sepenuhnya. Sejauh ini sikap fans Madrid masih terbelah, sebagian masih kesal dengan tingkah Bale, sebagian senang memiliki pemain seperti Bale yang bisa diandalkan mencetak gol.

Sumber: Sky Sports

KOMENTAR