BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Terancam Dipecat? Zinedine Zidane: Sudah Biasa, Tidak Ada yang Berubah

24-10-2020 05:20 | Richard Andreas

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (c) AP Photo Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (c) AP Photo

Bola.net - Real Madrid sedang tidak baik-baik saja. Menelan dua kekalahan beruntun di semua kompetisi, menghadapi Barcelona Sabtu (24/10/2020) nanti, dan masa depan Zinedine Zidane pun tidak pasti.

Ya, kekalahan beruntun dari Cadiz dan Shakhtar Donetsk menyulut kabar tak sedap terkait posisi Zidane. Kabarnya Zidane bisa dipecat jika tidak bisa menghentikan laju buruk dua-tiga laga ke depan.

Nahasnya, lawan Madrid berikutnya adalah Barcelona, yang sedang percaya diri. Tentu laga ini krusial, Madrid tidak boleh kalah lagi jika Zidane ingin mempertahankan posisinya.

Apa kata Zidane tentang rumor ini? Scroll ke bawah ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Dukungan penuh

Zidane tahu betul gosip perihal pemecatannya sudah memanas, tapi dia tidak merasakan itu di dalam klub. Justru ada dukungan penuh pemain dan petinggi, dia masih dipercaya memimpin tim.

"Ya, saya merasakan itu [dukungan] dari semua. Bagaimanapun saya telah meraih begitu banyak hal bersama pemain-pemain ini, mereka membantu saya menjuarai banyak hal," buka Zidane di RealMadrid.com.

"Saya akan terus bersama pemain-pemain ini sampai maut. Merekalah yang bertarung dan berjuang."

"Saya bisa merasakan dukungan mereka, benar, tapi untuk saat ini yang penting bagi kami adalah mengubah pola pikir."

2 dari 2 halaman

Terancam dipecat? Sudah biasa

Berkat dukungan penuh itu, Zidane merasa tidak ada yang mengejutkan terkait gosip pemecatannya. Dan dia sudah beberapa kali diterpa gosip tersebut, sudah biasa mengatasinya.

"Itulah [isu pemecatan] yang ramai diberitakan. Tidak ada perubahan apa pun. Sama seperti tahun lalu, sama seperti era pertama saya. Tidak ada perubahan," sambung Zidane.

"Yang harus saya lakukan adalah terus bekerja, terus memberikan 100 persen, dan beristirahat. Kami fokus menatap pertandingan," tandasnya.

Sumber: Real Madrid

KOMENTAR