BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tendang Bola Terlalu Keras, Pemain Incaran Liverpool Ini Cederai Rekannya Sendiri

15-03-2017 20:10 | Dimas Ardi Prasetya

Inaki Williams (c) AFP Inaki Williams (c) AFP

Bola.net - Penyerang Athletic Bilbao Inaki Williams membuat Alex Remiro dikirim ke rumah sakit setelah bola yang ditendangnya mengenai wajah kiper tersebut dengan keras.

Bilbao mengadakan sesi latihan seperti biasa pada hari Rabu pagi waktu setempat. Namun sesi latihan tersebut berubah menjadi petaka.

Sebab dalam salah satu sesi latihan, terjadi kecelakaan yang melibatkan Inaki dan Alex. Sepakan keras Inaki rupanya terlalu keras dan tak bisa dibendung Alex. Bola lantas mengenai wajah kiper tersebut.

Menurut laporan dari Goal, setelah itu Alex langsung terkapar KO. Kiper berusia 21 tahun tersebut langsung tak sadarkan diri.

Pihak medis klub langsung bergerak cepat untuk menolong Alex. Namun untuk memastikan keselamatannya, mereka pun akhirnya memanggil ambulan dan melarikan kiper tersebut ke rumah sakit.

"Mobil ambulans membawa Remiro di Lezama setelah ada bola yang menghantam kepalanya."

Tak lama kemudian, pihak klub merilis pernyataan bahwa Alex baik-baik saja. Namun kiper itu mengalami sedikit trauma saja di kepalanya.

"Alejandro Remiro (menderita) trauma kepala saat mengikuti latihan hari Rabu, 15 Maret."

"Ia sudah tersadar dan telah dipindahkan ke pusat kesehatan di mana tes tambahan akan dilakukan." Demikian keterangan dari pihak Bilbao.

Sementara itu, Inaki sendiri sudah cukup sering dikait-kaitkan dengan Liverpool. Jurgen Klopp disebut sudah lama tertarik pada kemampuan pemain berusia 22 tahun tersebut.

KOMENTAR