BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Temui Bos Atleti, Griezmann Minta Pergi

30-05-2017 22:46 | Dimas Ardi Prasetya

Antoine Griezmann (c) AFP
Antoine Griezmann (c) AFP

Bola.net - Bomber Atletico Madrid Antoine Griezmann dikabarkan telah menemui petinggi klub tersebut dan mengungkapkan keinginannya untuk angkat kaki dari Vicente Calderon musim depan.

Saga transfer pemain asal Prancis itu terus berlangsung sampai saat ini. Griezmann sendiri saat ini terus dikait-kaitkan dengan klub Premier League, Manchester United.

Setan Merah dikabarkan telah menjadikan Griezmann prioritas transfer mereka musim panas ini. Di sisi lain, pemain 26 tahun itu juga mengaku kemungkinannya untuk pindah ke Old Trafford cukup besar.

Ia lantas sempat menyebut siap angkat kaki dari Calderon. Namun kabar itu diralatnya dan Griezmann mengaku ingin bertahan dan memenangkan banyak gelar bersama Los Rojiblancos.

Kini, kabar terbaru dari Deportes Cope dan sejumlah media di Spanyol, Griezmann telah mengadakan pertemuan dengan bos Atletico. Dalam pertemuan tersebut, Griezmann diklaim telah meminta sang bos untuk merelakannya pindah musim panas ini.

Kabarnya, ia ingin pindah ke United. Keputusan itu dibuatnya baru-baru ini karena ia maish menunggu kepastian kelolosan Setan Merah ke Liga Champions musim depan.

Presiden Atletico, Enrique Cerezo, sebelumnya sudah merasa yakin bahwa Griezmann akan bertahan di Vicente Calderon musim depan. Namun ia wajib melepasnya jika MU mengaktifkan klausul kontraknya yang bernilai sekitar 100 juta Euro.

KOMENTAR