Tchouameni Tidak Cukup, Real Madrid Bakal Comot Gelandang Inter Milan Ini

Serafin Unus Pasi | 24 Juni 2022, 20:13
Selebrasi gelandang Inter Milan, Nicolo Barella, usai mencetak gol ke gawang Hellas Verona dalam laga lanjutan Serie A hari Sabtu (9/4/2022). (c) AP Photo
Selebrasi gelandang Inter Milan, Nicolo Barella, usai mencetak gol ke gawang Hellas Verona dalam laga lanjutan Serie A hari Sabtu (9/4/2022). (c) AP Photo

Bola.net - Perburuan gelandang baru Real Madrid belum selesai. Usai mendapatkan Aurelien Tchouameni, Los Blancos dilaporkan bakal mencoba memboyong Nicolo Barella dari Inter Milan.

Di musim panas ini, Real Madrid berburu gelandang baru. Mereka mulai mempersiapkan pengganti Casemiro, Toni Kroos dan Luka Modric yang usianya mulai menua.

El Real berhasil mendapatkan satu gelandang top di musim panas ini. Mereka berhasil mengamankan jasa Aurelien Tchouameni dari AS Monaco.

Calciomercato mengklaim bahwa Tchouameni bukan satu-satunya gelandang yang bakal dipinang Madrid. Los Blancos bakal mencoba mendatangkan Nicolo Barella di musim panas ini.

Simak situasi transfer Barella di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Incaran Lama

Menurut laporan tersebut, Real Madrid sudah lama kesengsem dengan Barella. Mereka sangat tertarik mendatangkannya ke Los Blancos.

Gaya bermain Barella dinilai berbeda dengan gelandang-gelandang yang dimiliki Real Madrid saat ini. Jadi kehadirannya bisa menambah dimensi di lini tengah El Real.

Itulah mengapa Carlo Ancelotti meminta manajemen Madrid untuk mendatangkan sang gelandang di musim panas ini.

2 dari 4 halaman

Tukar Tambah

Real Madrid tahu bahwa Inter Milan ogah berpisah dengan Barella. Jadi mereka mencoba memberikan tawaran yang menarik untuk Inter Milan.

Mereka mengajukan skema tukar tambah. Mereka menawarkan sejumlah uang plus dua pemain mereka sebagai alat tukar Barella.

Kedua pemain itu adalah Dani Ceballos dan Nacho Fernandez. Kedua pemain ini tidak diperlukan Ancelotti sehingga mereka berdua bakal dikorbankan untuk transfer ini.

3 dari 4 halaman

Posisi Kuat

Real Madrid dilaporkan bakal kesulitan untuk membajak Barella. Karena sang pemain punya kontrak yang panjang di Inter.

Ia masih akan membela Nerrazurri hingga tahun 2026. Jadi jika tawaran mereka tidak cukup besar, Inter bakal ogah melepaskannya.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR