BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Tawaran PSG untuk Barcelona: Yuk Tukar Aguero-Icardi!

18-10-2021 04:30 | Richard Andreas

Penyerang Barcelona, Sergio Aguero (c) FCB
Penyerang Barcelona, Sergio Aguero (c) FCB

Bola.net - PSG masih berupaya keras untuk membuat Lionel Messi bermain lebih nyaman. Teranyar, muncul kabar bahwa PSG mempertimbangkan opsi pertukaran Sergio Aguero dan Mauro Icardi.

Messi jadi salah satu pembelian terbaik PSG musim panas ini. Transfer Messi jadi berita besar, sebab tidak ada yang menduga dia akan meninggalkan Barcelona.

Meski begitu, hingga kini Messi belum bisa menunjukkan permainan terbaiknya. Diduga Messi kesulitan dengan proses adaptasi. Dia butuh waktu menyesuaikan diri, demikian pula tim PSG yang butuh waktu memahami Messi.

Sebab itu, PSG mencoba mempermudah proses adaptasi itu dengan mendatangkan pemain lain yang sudah sangat dikenal Messi.

1 dari 2 halaman

Supaya Messi bahagia

Menurut El Nacional via Express, PSG menawarkan skema pertukaran pemain langsung kepada Barcelona. Aguero ditukar dengan Icardi, tawaran yang menarik bagi Barca.

Betapa tidak, Aguero saat ini lebih mendekati usia pensiun. Dia direkrut Barca secara gratis musim panas lalu, tapi cedera membuat Aguero belum menjalani debutnya hingga kini.

Di sisi lain, ada Icardi yang masih lebih muda dan lebih produktif. Striker seperti Icardi juga tampaknya lebih dibutuhkan Barca yang saat ini kesulitan di lini serang.

PSG juga menawarkan skema pertukaran langsung, tidak ada tambahan uang. Di lihat dari sisi mana pun, tawaran ini sangat menguntungkan untuk Barca.

2 dari 2 halaman

Aguero dan Messi

Lebih lanjut, di level pemain, kedatangan Aguero diyakini akan membuat Messi lebih bahagia di PSG. Sejauh ini proses adaptasi Messi sulit karena segalanya jadi hal baru bagi dia.

Lagi pula, pada awalnya Aguero mau menerima tawran Barca karena ada Messi di sana. Diduga Aguero mau pindah ke Barca hanya demi bermain bersama Messi.

Kesempatan itu terbuang karena Messi pergi ke PSG, Aguero gigit jari. Meski begitu, perkembangan situasi baru-baru ini mungkin akan mempertemukan Aguero dan Messi di klub lain.

Sumber: El Nacional, Express

KOMENTAR