BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tawaran Barcelona untuk 'The New Cristiano Ronaldo' Ditolak Mentah-Mentah

31-01-2020 06:00 | Richard Andreas

Francisco Trincao (c) Twitter @TrincaoF7 Francisco Trincao (c) Twitter @TrincaoF7

Bola.net - Tenggat bursa transfer Januari kian dekat, Barcelona masih belum menemukan striker yang tepat untuk menanggulangi absennya Luis Suarez di sisa musim ini. Raksasa La Liga itu kian putus asa.

Sejak awal Januari, sudah ada banyak nama yang dihubungkan dengan Barca. Mulai dari Pierre-Emerick Aubameyang, Krzysztof Piatek, Carlos Vela, Dries Mertens, sampai teranyar Rodrigo Moreno yang gagal total.

Kini, menjelang akhir bursa transfer, nama-nama lain bermunculan. Sebut saja Richarlison, Willian, Berardi, dan satu nama yang baru muncul dan mengejutkan: Francisco Trincao.

Mengutip Sport, baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Francisco Trincao

Meski terdengar asing, nama Francisco Trincao sudah cukup dikenal di Portugal. Penyerang sayap 20 tahun ini bermain untuk Sporting Clube de Braga.

Di usia muda, Trincao sudah menyuguhkan permainan luar biasa yang bahkan membuatnya mendapatkan julukan 'the next Cristiano Ronaldo'. Gaya bermainnya mirip dengan megabintang Juventus itu, didukung dengan fisik tangguh.

Trincao sebenarnya sudah masuk dalam radar sejumlah klub besar. Selain Barca, ada Juventus yang sudah terlebih dahulu mengamati calon Ronaldo baru itu.

2 dari 2 halaman

Ditolak

Barca, setelah mendapati penolakan sejumlah klub lain, mencoba merayu Braga untuk mendapatkan Trincao. Masih menurut Sport, kabarnya Barca mengajukan tawaran peminjaman dengan opsi pembelian permanen di akhir musim ini untuk 15 juta euro.

Barca mengajukan tawaran ini bersamaan dengan melepas Abel Ruiz ke Braga. Mereka berharap klub Portugal itu mau bernegosiasi karena sudah mendapatkan salah satu pemain didikan mereka.

Kendati demikian, Braga menolak mentah-mentah. Tawaran Barca tidak menarik, terlalu murah untuk calon bintang yang disebut 'the next Ronaldo'.

Trincao memang menggoda. Dia sudah mencetak dua gol dari 11 pertandingan di Liga NOS. Trincao bisa mengisi posisi mana pun dalam formasi trio striker, meski lebih nyaman bermain di sayap kanan.

Sumber: Sport

KOMENTAR