BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Tanpa Messi dan Griezmann, Jangan Coret Barcelona dari Liga Champions

10-09-2021 09:09 | Aga Deta

Sergio Aguero diperkenalkan sebagai pemai baru Barcelona pada Selasa (1/6/2021) dinihari WIB. (c) AP Photo
Sergio Aguero diperkenalkan sebagai pemai baru Barcelona pada Selasa (1/6/2021) dinihari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Barcelona sekarang sudah tidak diperkuat Lionel Messi dan Antoine Griezmann. Meski begitu, Sergio Aguero merasa sangat yakin kalau timnya masih bisa bersaing di Liga Champions.

Messi saat ini melanjutkan kariernya di PSG. Dia pindah ke klub Paris tersebut setelah tidak bisa meneken kontrak baru bersama Barcelona.

Selain Messi, Barcelona juga berpisah dengan Griezmann. Penyerang asal Prancis tersebut kembali ke Atletico Madrid dengan status pinjaman selama dua musim.

Banyak yang beranggapan kepergian Messi serta Griezmann membuat Barcelona kehilangan kekuatannya. Tim Catalan diyakini sulit bersaing untuk meraih gelar terutama di Liga Champions musim depan.

1 dari 2 halaman

Bisa Bersaing

Namun, anggapan tersebut dibantah oleh Aguero. Dia yakin kalau Barcelona masih bisa berbuat banyak di kompetisi Eropa dengan pemain yang ada saat ini.

"Kami memiliki pemain yang sangat bagus. Mereka yang pergi itu penting, tapi meski begitu Barca punya banyak pemain untuk menggantinya," kata Aguero kepada RAC1.

"Kami adalah Barca, kami harus berjuang untuk semua gelar. Saya tidak berpikir kami adalah favorit untuk Liga Champions, tetapi rival kami harus menghormati kami."

2 dari 2 halaman

Kondisi Aguero

Aguero belum membuat debutnya bersama Barcelona karena masih menjalani pemulihan cedera. Mantan pemain Manchester City tersebut menegaskan bahwa saat ini kondisinya baik-baik saja.

"Saya baik-baik saja. Tidak ada perkiraan kapan saya akan kembali, tetapi saya bergerak maju dan mungkin saya dapat mempersingkat beberapa minggu pemulihan," tegas Aguero.

Sumber: Goal International

KOMENTAR