BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tanda-Tanda Bahwa Real Madrid Masih Berminat Datangkan Paul Pogba

11-09-2019 10:00 | Richard Andreas

Paul Pogba saat bermain di laga lawan Crystal Palace. (c) AP Photo Paul Pogba saat bermain di laga lawan Crystal Palace. (c) AP Photo

Bola.net - Paul Pogba tampaknya mempunyai daya tarik tersendiri untuk Real Madrid. Gelandang Manchester United itu ditetapkan menjadi salah satu target utama Los Blancos pada bursa transfer musim ini.

Transfer Pogba tidak mudah. MU bersikeras tidak berminat menjual pemain terbaik mereka itu. Pada akhirnya, Pogba tetap bertahan di Old Trafford musim ini.

Kendati demikian, Madrid tampaknya belum menyerah. Masih ada musim depan untuk mencoba lagi merayu MU. Seperti biasanya, Madrid tak pernah kehabisan cara mendapatkan pemain incaran mereka.

Terbukti, presiden Madrid, Florentino Perez mengutarakan hasrat klub untuk mendatangkan pemain hebat. Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Mengembalikan Intensitas

Musim 2018/19 lalu berjalan begitu buruk bagi Madrid. Setelah meraih tiga trofi Liga Champions pada musim sebelumnya, Madrid mulai kehilangan dorongan untuk menjadi lebih baik lagi.

Itulah sebabnya Zinedine Zidane didatangkan kembali dengan harapan bisa membangkitkan kekuatan Madrid. Proyek pembangunan kembali itu melibatkan Eden Hazard dan lima pemain baru lainnya, juga mungkin Paul Pogba.

"Kesuksesan membuat kami kehilangan intensitas dan kami harus memulihkan itu. Pemain-pemain ini dan pelatih ini telah membuat kami jadi juara dan mereka akan melakukannya lagi," tutur Perez kepada Marca.

"Musim lalu tidak bagus dan kami harus becermin dan mengkritik diri sendiri."

2 dari 2 halaman

Datangkan Pogba?

Perez juga mengindikasikan hasrat Madrid mendatangkan pemain sehebat Paul POgba. Madrid masih berusaha merombak skuad tahun depan dan Perez berkata bahwa mereka bisa mendatangkan nama-nama terbesar di bursa transfer.

"Kami tidak pernah berinvestasi begitu besar dalam pemain meski kami sudah memiliki skuad hebat," sambung Perez.

"Kami masih berusaha mendatangkan pemain-pemain hebat di masa mendatang," tandasnya.

Jika kriteria pemain hebat itu sesuai dengan permintaan Zinedine Zidane, Pogba jelas masuk dalam radar Madrid.

Sumber: Marca

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR