BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tampil Ciamik, Ansu Fati Berterima Kasih atas Wejangan dari Lionel Messi

28-09-2020 10:25 | Ari Prayoga

Ansu Fati (c) AP Photo Ansu Fati (c) AP Photo

Bola.net - Bintang muda Barcelona, Ansu Fati mengaku bersyukur bisa banyak belajar dari Lionel Messi usai menjadi aktor protagonis kemenangan timnya atas Villarreal, Senin (28/9/2020) dini hari WIB.

Fati mencetak dua gol dalam 20 menit awal dari laga perdana Barcelona di La Liga musim ini, sebelum Blaugrana menyempunakan kemenangan lewat eksekusi penalti Messi dan gol bunuh diri Pau Torres.

Performa memukau yang ditunjukkan Fati pun mengundang pujian dari banyak pihak. Pemain 17 tahun itu dianggap bisa menjadi pengganti Messi sebagai ikon Barca di masa depan.

1 dari 2 halaman

Terima Kasih, Messi

Seusai pertandingan, Ansu Fati memberikan kredit tinggi kepada Messi yang memberikan banyak wejangan kepadanya di tim utama Barca.

"Bermain bersama Messi merupakan impian saya sejak masih kecil dan sekarang saya merasakannya," ujar Ansu Fati seperti dikutip Goal International.

"Dia banyak memberikan saran, dia banyak membantu saya di lapangan dan di latihan, tetapi di luar itu juga, dan itu membuat saya sangat senang," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Ambisi Ansu Fati

Kini, Ansu Fati pun berambisi untuk tetap mempertahankan performanya bersama skuad utama Barcelona dan terus belajar dari rekan setimnya.

"Saya ingin terus berkembang setiap harinya, terus belajar dari rekan setiap saya karena mereka yang terbaik dan mereka mencoba membantu saya setiap hari," tutur Ansu Fati.

Performa apik yang ditunjukkan Ansu Fati diyakini bakal membuat pelatih Ronald Koeman makin sering menurunkan pemain jebolan La Masia itu sebagai starter di laga-laga berikutnya.

Sumber: Goal International

KOMENTAR