BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tamak, Madrid Dikabarkan Ingin Beli Neymar dan Hazard Sekaligus

21-02-2019 12:30 | Richard Andreas

Kylian Mbappe dan Neymar (c) AFP Kylian Mbappe dan Neymar (c) AFP

Bola.net - Presiden Real Madrid, Florentino Perez sudah dikenal sebagai bos ambisius yang ingin mendatangkan pemain-pemain terbaik di dunia ke Santiago Bernabeu. Proyek Perez tersohor dengan sebutan Los Galacticos, alias pemain-pemain terbaik di dunia.

Sebenarnya Madrid cukup pasif sejak era Zinedine Zidane. Mereka lebih banyak membeli pemain-pemain muda potensial yang dipercaya bisa jadi pilar Madrid di masa depan. Rencana Madrid sudah tertata rapi.

Namun, kepergian Zidane mengubah semua itu. Sejak ditinggal sang maestro, performa Madrid terus menurun. mereka terancam tidak bisa meraih trofi apa pun musim ini meski masih terlibat dalam persaingan La Liga, Copa del Rey, serta Liga Champions.

Kondisi inilah yang diyakini akan mendorong Perez untuk kembali membeli pemain-pemain terbaik. Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 3 halaman

Neymar dan Hazard

Rumornya, saat ini Perez sangat fokus mendatangkan Neymar ke Santiago Bernabeu. Kabar ini disampakan oleh Eduardo Inda kepada El Chiringuito, Inda memang dikenal sebagai sosok yang dekat dengan Perez dan Madrid.

"Florentino terobsesi dengan Neymar, meski dewan pengurus tidak menyarankan dia membelinya," tegas Inda.

Tak hanya itu, Inda bahkan percaya Perez sudah membuat pergerakan, setidaknya dengan mendekati Ayah Neymar.

"Sudah ada kontak dengan ayah sang pemain, yang meminta bonus 40 juta euro."

2 dari 3 halaman

Hazard Juga

Eden Hazard tampak lesu usai Chelsea dibantai Man City dengan skor 0-6. (c) AP Photo Eden Hazard tampak lesu usai Chelsea dibantai Man City dengan skor 0-6. (c) AP Photo

Di saat yang sama, obsesi Perez terhadap Neymar bukan berarti dia akan mengabaikan Eden Hazard. Sejauh ini Hazard memang gencar diberitakan sebagai target utama Madrid berikutnya.

Hal senada juga berulang kali diungkapkan sang pemain. Hazard selalu mengatakan bahwa dia bermimpi bermain untuk klub sebesar Real Madrid. Artinya, transfer Hazard ke Madrid hanya tinggal menunggu waktu.

"Presiden ingin mengabaikan pendapat dewan pimpinan untuk mendatangkan Neymar dan Hazard," lanjut Inda.

Jika kabar ini terwujud, Madrid jelas akan langsung melupakan kepergian Cristiano Ronaldo. Masalahnya, siapa pelatih yang bisa mengelola ego dua pemain bintang seperti Hazard dan Neymar?

3 dari 3 halaman

Berita Video

Berita video tentang Time Out yang membahas tentang para pemain sayap dengan nilai pasar tertinggi di dunia, termasuk Lionel Messi.

Sederet Kontroversi Liverpool Kalahkan Man City

KOMENTAR