BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tak Sesuai Harapan, Barcelona Pertimbangkan Jual Coutinho

11-02-2019 07:49 | Ari Prayoga

Philippe Coutinho (c) AFP Philippe Coutinho (c) AFP

Bola.net - Raksasa La Liga, Barcelona dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk menjual gelandang serang Philippe Coutinho pada musim panas mendatang karena tak menunjukkan performa yang sesuai dengan ekspetasi mereka.

Coutinho sendiri merupakan salah satu transfer besar yang dibuat Barcelona pada awal 2018 lalu. Pemain internasional Brasil itu dibeli dari Liverpool dengan mahar mencapai 142 juta poundsterling.

Diharapkan menjadi pembeda di lini tengah Barcelona, performa Coutinho sejauh ini masih jauh dari kata memuaskan. Alhasil entrenador Ernesto Valverde pun kerap menaruhnya di bangku cadangan karena performanya yang tidak kunjung konsisten.

1 dari 3 halaman

Barca Siap Lepas

Dilansir Marca, Barca tak menutup kemungkinan untuk menjual Coutinho pada musim panas mendatang. Klub Catalan itu siap mendengarkan tawaran dari klub peminat pemain 26 tahun tersebut.

Kubu Barca kabarnya tak puas dengan penampilan yang ditunjukkan Coutinho. Mereka merasa eks pemain Inter Milan itu tak menampikan performa yang sesuai dengan banderolnya yang mencapai 142 juta poundsterling.

Dua raksasa Premier League, Manchester United dan Chelsea kabarnya sangat berminat untuk memboyong Coutinho kembali ke Inggris.

2 dari 3 halaman

Dukungan Skuat Barca

Baru-baru ini muncul kabar yang menyebut bahwa skuat Barca telah memberikan dukungan penuh terhadap Coutinho untuk tetap bertahan musim depan.

Para pemain Barcelona baru-baru ini mengadakan pertemuan dengan Coutinho. Dalam pertemuan itu mereka meminta Coutinho tidak menyerah dengan situasi yang ia hadapi. Para pemain Barcelona mengakui bahwa Coutinho memiliki bakat yang besar sehingga tidak seharusnya ia pergi.

Coutinho diminta untuk terus bekerja keras dan para pemain Barcelona percaya bahwa cepat atau lambat sang pemain akan menemukan kembali sentuhan terbaiknya.

3 dari 3 halaman

Video Menarik

Berita video highlights laga uji coba antara Arema FC melawan Timnas Indonesia U-22 yang berakhir dengan skor imbang 1-1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (10/2/2019).

Deretan Pesepak Bola Wanita Terbaik Dunia

KOMENTAR