BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tak Kunjung Laku, Barcelona Diskon Harga Ousmane Dembele

28-05-2020 20:09 | Dimas Ardi Prasetya

Pemain Barcelona, Ousmane Dembele, meninggalkan lapangan sambil meringis kesakitan dalam laga lanjutan fase grup Liga Champions hari Kamis (28/11/2019). (c) AP Photo Pemain Barcelona, Ousmane Dembele, meninggalkan lapangan sambil meringis kesakitan dalam laga lanjutan fase grup Liga Champions hari Kamis (28/11/2019). (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa La Liga Barcelona dikabarkan siap melepas Ousmane Dembele dengan harga hanya sekitar 50 juta euro saja.

Dembele dibeli dari Borussia Dortmund pada musim panas 2017 lalu. Saat itu Blaugrana harus merogoh koceknya hingga 105 juta euro.

Akan tetapi, Barca juga disebut masih harus membayar tambahan 40 juta euro lagi. Namun pemain asal Prancis ini cukup mengalami kesulitan beradaptasi di Spanyol.

Ia juga diklaim punya masalah kedisiplinan. Semua makin rumit baginya dan Barcelona karena pemain asal Prancis ini kerap cedera.

1 dari 2 halaman

Dipinjamkan

Barcelona akhirnya dikabarkan ingin menjual pemain berusia 23 tahun ini. Akan tetapi Blaugrana dikabarkan kesulitan menemukan pembeli.

Pasalnya harganya memang mahal. Selain itu, pembeli juga pasti berpikir ulang untuk merekrutnya mengingat ia sering cedera dan punya masalah kedisiplinan.

Barcelona akhirnya mengubah strategi. Karena tak bisa menyingkirkannya secara permanen, mereka hanya akan meminjamkannya saja.

2 dari 2 halaman

Diskon

Akan tetapi Barcelona ini dikabarkan berubah pikiran lagi. Mereka dikabarkan memberikan diskon alias potongan harga pada harga jual Ousmane Dembele.

Kabar ini dilansir oleh Mundo Deportivo. Media itu mengatakan sebelumnya bahwa Barcelona awalnya menunggu tawaran yang tepat.

Namun kini mereka telah kehabisan kesabarannya. Blaugrana kini akan melepasnya dengan harga hanya sekitar 50 juta euro saja. Artinya ada potongan harga mencapai 50 persen.

Ousmane Dembele sendiri sudah tidak bermain di tim utama Barcelona sejak November. Ia juga belum pernah bermain sama sekali di era Quique Setien.

(el mundo deportivo)

KOMENTAR