Tak Cuma Bellingham, Kane Juga Masuk Bidikan Real Madrid

Dimas Ardi Prasetya | 1 Desember 2022, 18:59
Tak Cuma Bellingham, Kane Juga Masuk Bidikan Real Madrid
Duel antara gelandang Inggris, Jude Bellingham melawan gelandang Wales, Joe Allen pada laga ketiga Grup B Piala Dunia 2022, Rabu (30/11/2022) WIB. (c) AP Photo/Thanassis Stavrakis

Bola.net - Raksasa La Liga Real Madrid dikabarkan mengincar Jude Bellingham sekaligus Harry Kane.

Madrid terus berusaha memperkuat skuad asuhan Carlo Ancelotti. Sejauh ini mereka sudah berhasil mendatangkan pemain-pemain incarannya.

Namun mereka umumnya mendatangkan pemain-pemain muda. Sebut saja Vinicius Jr, Rodrygo, Aurelien Tchouameni, hingga Eduardo Camavinga.

Sekarang ini Madrid terus berusaha memperkuat timnya. Ada dua posisi yang berusaha mereka benahi.

1 dari 4 halaman

Madrid Incar Bellingham

Salah satunya adalah pos lini tengah. Real Madrid memang sudah mendatangkan Aurelian Tchouameni dan Eduardo Camavinga.

Namun tak lama lagi sepertinya Madrid akan ditinggalkan oleh Luka Modric dan Toni Kroos. Jadi mereka mencari gelandang baru, yang masih muda tentunya.

Madrid kemudian dikabarkan ikut mengincar Jude Bellingham dari Borussia Dortmund. Kabarnya Los Blancos menjadikan Bellingham sebagain incaran utamanya musim panas tahun depan.

Kabar ini dilansir oleh Sport. Laporan itu juga menyebut Bellingham masuk daftar tujuh pemain yang diincar dan diamati oleh Madrid selama Piala Dunia 2022.

2 dari 4 halaman

Madrid Juga Inginkan Kane

Dalam laporan itu, disebutkan juga bahwa Jude Bellingham bukan satu-satunya pemain Inggris yang diincar oleh Real Madrid. Mereka disebut juga mengincar bomber Tottenham, Harry Kane.

Masa depan Kane di Tottenham sendiri sejauh ini memang belum jelas. Pasalnya kontraknya di Spurs berakhir pada musim panas 2024.

Spurs sudah berusaha memperpanjang kontraknya. Namun Kane masih belum bersedia membubuhkan tanda tangannya.

Laporan itu menyebut Spurs siap melepas Kane, tapi dengan harga 90 juta euro. Tapi Madrid dikabarkan enggan memenuhi permintaan tersebut.

3 dari 4 halaman

Incaran Madrid Lainnya

Jude Bellingham juga memiliki banyak peminat, meski yang bisa membiayai transfernya cuma segelintir saja. Kabarnya ia masuk bidikan Manchester United.

Demikian juga Manchester City dan Liverpool. Sementara itu Harry Kane disebut masuk bidikan raksasa Bundesliga Bayern Munchen.

Selain Bellingham dan Kane, Madrid juga dikaitkan dengan sejumlah pemain lainnya. Sebut saja Enzo Fernandez dan Erling Haaland.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR