BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Tak Ada Favorit di Laga Derby Madrid

07-03-2021 11:30 | Aga Deta

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. (c) AP Photo
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. (c) AP Photo

Bola.net - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengomentari duel melawan Atletico Madrid pada lanjutan La Liga. Menurut Zidane, tidak ada tim yang difavoritkan dalam pertandingan ini.

Real Madrid akan berkunjung ke markas Atletico di pertandingan jornada ke-26 La Liga. Duel ini akan tersaji di Wanda Metropolitano, Minggu (7/3/2021) malam WIB.

Kemenangan menjadi harga mati bagi Real Madrid di laga ini. Pasalnya tiga poin laga ini bisa memangkas jarak Los Blancos dengan sang tetangga selaku pemuncak klasemen sementara La Liga.

Real Madrid saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara La Liga. Luka Modric dan kolega tertinggal delapan angka dari Atletico.

1 dari 2 halaman

Laga Spesial

Zidane menganggap pertandingan derby ini sangat spesial. Pelatih asal Prancis itu juga menegaskan bahwa dia dan anak buahnya sudah siap untuk menghadapi Atletico.

"Ini merupakan pertandingan yang spesial, sama seperti semua derby Madrid lainnya. Kami menyadarinya, seperti halnya penggemar kami," kata Zidane di situs resmi klub.

"Kami siap untuk pertandingan ini. Kami menjalani minggu yang sangat bagus dan kami semua menantikan pertandingan ini."

2 dari 2 halaman

Tak Ada Favorit

Atletico belum pernah menang dalam enam laga terakhirnya melawan Madrid di semua kompetisi. Meski statistik menunjukkan Madrid lebih diunggulkan, namun Zidane mengatakan tidak ada yang difavoritkan dalam pertandingan ini.

"Tidak ada favorit. Semua orang hanya ingin melihat pertandingan sepakbola yang bagus," tegasnya.

Sumber: Real Madrid

KOMENTAR