BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tahan Imbang Madrid, Celta: Harusnya Bisa Menang!

08-01-2018 17:34 | Asad Arifin

 (c) Anadolu Agency (c) Anadolu Agency

Bola.net - Pelatih Celta Vigo, Juan Carlos Unzue tidak puas dengan hasil imbang yang didapat oleh anak asuhnya pada laga kontra Real Madrid. Menurut Unzue, harusnya Celta bisa meraih lebih yakni memenangkan laga.

Celta menjamu Real Madrid pada pekan ke-18 La Liga, Senin (8/1) dini hari WIB, Celta memang bermain cukup baik. Celta bahkan punya peluang untuk meraih tiga poin. Tapi tendangan penalti Iago Aspas gagal menjadi gol. Mereka pun harus puas dengan skor 2-2.

Menurut Unzue, Celta layak mendapatkan hasil yang lebih baik dari sekedar satu poin. Tapi, dia tetap merasa bahagia dengan apa yang sudah dilakukan oleh Aspas dan kawan-kawan.

"Kami pantas mendapatkan hasil yang lebih baik. Kami tidak mendapatkan apa yang harusnya kami dapatkan dari 90 menit di lapangan. Saya bahagia, tapi saya punya perasaan getir karena tidak mendapatkan poin lebih banyak," kata Unzue.

Celta Vigo vs Real MadridCelta Vigo vs Real Madrid

Meskipun mengisyaratkan tidak puas dengan hasil pertandingannya, Unzue tetap memberikan pujian pada kinerja para pemainnya.

Unzue menilai para pemain Celta sudah bermain dengan cara yang spektakuler. Begitu juga dengan para pemain Madrid. Pertandingan berjalan cukup menarik bagi kedua tim karena terjadi saling mengejar gol.

"Itu adalah pertandingan sepakbola yang spektakuler bagi kedua tim. Hasilnya tidak bisa diprediksi," tandas Unzue.

KOMENTAR