BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Susul Zinedine Zidane, Real Madrid Umumkan Nacho Positif Covid-19

26-01-2021 04:15 | Ari Prayoga

Bek Real Madrid Nacho Fernandez. (c) AP Photo Bek Real Madrid Nacho Fernandez. (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa La Liga, Real Madrid baru saja mengumumkan bahwa bek mereka, Nacho Fernandez telah dinyatakan positif Covid-19 menyusul sang entrenador, Zinedine Zidane.

Beberapa hari lalu, Real Madrid mengonfirmasi bahwa Zidane positif terpapar Covid-19. Akibatnya, Zidane tak bisa mendampingi timnya dalam laga kontra Alaves akhir pekan kemarin.

Kini, satu lagi bagian tim Los Blancos yang positif, yakni Nacho, "Real Madrid mengabarkan bahwa pemain kami, Nacho Fernandez, telah dites positif Covid-19," demikian bunyi pernyataan resmi El Real.

1 dari 2 halaman

Kronologi Nacho Positif

Sebelumnya, Nacho tak ikut dalam rombongan skuad kala melawat ke markas Alcoyano untuk melakoni partai Copa del Rey pada tengah pekan lalu.

Kala itu Nacho diwajibkan untuk menjalani isolasi setelah melakukan kontak dengan seseorang yang positif Covid-19, meski ia dinyatakan negatif dari hasil tes sehari sebelum pertandingan.

Nacho juga absen kala Real Madrid berhadapan dengan Alaves karena ia menunggu hasil tes kedua. Kini bek 31 tahun itu akhirnya benar-benar dinyatakan positif Covid-19.

2 dari 2 halaman

Pemain Kelima

Nacho pun menjadi pemain Real Madrid kelima yang positif Covid-19 setelah Eder Militao, Eden Hazard, Casemiro, dan Luka Jovic.

Dengan ini, maka Nacho kemungkinan akan melewatkan beberapa laga ke depan, yakni melawan Levante, Huesca, dan Getafe.

Sumber: Real Madrid CF

KOMENTAR