BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Sulit Dapatkan Matthijs de Ligt, Barcelona Kini Mengincar Victor Lindelof

26-06-2019 14:19 | Asad Arifin

Victor Lindelof (c) MUFC Official Victor Lindelof (c) MUFC Official

Bola.net - Barcelona nampaknya telah menyerah dalam perburuan Matthijs de Ligt, bek muda Ajax Amsterdam. Sebagai ganti, Bluagrana bakal membidik bek tengah lainnya yakni Victor Lindelof dari Manchester United.

Matthijs de Ligt bermain fantastis untuk Ajax pada musim 2018/19 yang lalu. Pemain berusia 19 tahun sukses mengemban tugas sebagai kapten dan juga bek tengah. Dia memberi gelar juara Eredivisie pada Ajax.

Barcelona lantas tertarik pada servis Matthijs de Ligt, sebagai pengganti Gerard Pique di masa depan. Barcelona sempat merasa optimis karena telah mengamankan servis Frenkie de Jong, rekan satu De Ligt di Ajax.

Josep Maria Bartomeu, Presiden Barcelona, bahkan sudah terbang ke Amsterdam untuk melakukan negosiasi dan meyakinkan sang pemain. Cara yang sama sukses mendaratkan De Jong ke Camp Nou.

Namun, belakangan peluang Barcelona justru makin tipis. Pemain timnas Belanda tersebut lebih cenderung untuk bergabung dengan PSG atau Juventus. Sebab, mereka menjanjikan menit bermain reguler.

Benarkah Barcelona kini membidik Victor Lindelof? Simak kabar selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Victor Lindelof Sebagai Pilihan Kedua

Barcelona nampaknya sudah bersiap untuk gagal mendapatkan Matthijs de Ligt dari Ajax. Karena itu, seperti dikutip dari Diario AS, klub asal Catalan tersebut mengalihkan bidikan kepada Victor Lindelof.

Victor Lindelof diyakini akan tersedia di bursa transfer musim panas 2019 ini. Asalkan, United mampu mendatangkan salah satu daru dua pemain bidikannya yakni Issa Diop dari West Ham dan Harry Maguire dari Leicester City.

Barcelona dikabarkan merasa cukup terkesan dengan performa Victor Lindelof bersama United pada musim 2018/19 yang lalu. Meskipun, capaian United tidak begitu bagus, tapi pemain asal Swedia disebut mampu tampil cukup konsisten.

Victor Lindelof sudah dua musim bermain untuk United. Dia dibeli pada tahun 2017 lalu dari Benfica. Saat itu, Setan Merah membelinya dengan harga 35 juta euro.

Para Bek Premier League yang Berbahaya pada Pekan Pertama

KOMENTAR