BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Sukses Imbangi Barca, Escriba Puji Performa Pemain Villarreal

09-01-2017 12:37 | Afdholud Dzikry

Roberto Soriano vs Barcelona (c) VFC Roberto Soriano vs Barcelona (c) VFC

Bola.net - Pelatih Villarreal, Fran Escriba mengaku sangat puas dan memberikan pujian besar kepada para pemainnya setelah bermain imbang melawan Barcelona.

Villarreal memang mampu membuat Barcelona kesulitan. Bahkan mereka sempat unggul lebih dahulu lewat gol dari Nicola Sansone di menit ke-50. Namun kemenangan di depan mata itu musnah setelah Lionel Messi mencetak gol penyama kedudukan di menit akhir pertandingan.

Meskipun gagal meraih poin penuh, Fran Escriba meminta anak asuhnya untuk tetap bangga dan yakin hasil ini bisa memacu diri mereka lebih baik di pertandingan selanjutnya.

"Kami harus menilai poin ini. Saya sangat bangga dengan para pemain saya dan ini memberi kami banyak kepercayaan diri menyongsong pertandingan selanjutnya melawan Real Sociedad," ujarnya.

"Kami memiliki beberapa serangan balik yang bagus dan saya sangat puas dengan tim," tambahnya.

"Performa bagus Barcelona hanya menambah kelayakan untuk kinerja pemain saya. Terkadang kita tak menyadari level lawan kita, tapi Villarreal bersaing dengan baik. Level skuat kami sangat tinggi dan ini tampak saat kami bermain melawan lawan seperti hari ini," tandasnya.

Deretan Pesepak Bola Jatuh ke Pelukan Wanita yang Lebih Tua

KOMENTAR