BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Sudah Temui Agennya, Luiz Felipe jadi Calon Bek Barcelona Musim Depan

04-05-2021 10:55 | Asad Arifin

Pemain Lazio Luiz Felipe (c) SS Lazio Pemain Lazio Luiz Felipe (c) SS Lazio

Bola.net - Barcelona mulai mempersiapkan tim untuk musim 2021/2022 yang akan datang. Sejumlah pemain top mulai masuk bidikan klub asal Catalan, salah satunya adalah bek tengah Luiz Felipe.

Luiz Felipe tampil apik untuk Lazio pada musim 2019/2020 lalu. Dia sukses membawa Lazio bersaing di papan atas klasemen Serie A, hingga akhirnya mampu lolos ke Liga Champions.

Namun, performa bek berusia 24 tahun itu menurun pada musim 2020/2021. Luiz Felipe tidak banyak bermain lantaran harus absen karena cedera. Musim ini jadi momen yang buruk bagi Luiz Felipe.

1 dari 2 halaman

Barcelona Temui Agen Luiz Felipe

Luiz Felipe memang kehilangan performa terbaiknya pada musim ini. Bek asal Brasil itu mengalami cedera engkel sejak Januari 2021 lalu. Saat ini, dia bahkan belum sembuh dan bisa bermain.

Kendati absen cukup lama, pihak Barcelona tetap tertarik pada jasa Luiz Felipe. Rupanya, tim racikan Ronald Koeman itu telah memantau performa Luiz Felipe sejak lama.

Dikutip dari TuttoMercato, Ronald Koeman telah meminta Barcelona membeli Luiz Felipe. Koeman menilai Barcelona butuh bek tengah baru. Walau sudah punya Eric Garcia, Koeman masih butuh jasa Luiz Felipe.

Masih mengutip sumber yang sama, Barcelona sudah memulai negosiasi dengan pihak Luiz Felipe. Barcelona sudah bersua dengan Stefano Castagna, agen Luiz Felipe, di Spanyol pada pekan lalu.

2 dari 2 halaman

Bagaimana Respon Luiz Felipe?

Luiz Felipe diyakini tertarik dengan potensi pindah ke Barcelona. Namun, keputusan akhir pada di tangan Lazio. Pihak klub diprediksi tidak akan melepas Luiz Felipe begitu saja.

Beberapa waktu lalu, eks pemain Timnas Brasil U-22 mengaku sangat tertarik dengan Barcelona.

"Ini [rumor ke Barcelona] menggairahkan saya karena itu berarti saya telah bekerja dengan baik sehingga klub-klub besar memantau saya," ucap Luiz Felipe kepada UOL, dikutip dari Sportsmole.

Sumber: Sportsmole, TuttoMercato

KOMENTAR