BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Sudah Lama Tidak Lihat Isco Main Sebaik Ini!

24-08-2021 09:20 | Richard Andreas

Aksi Isco di laga Levante vs Real Madrid, La Liga 2021/22 (c) Real Madrid Twitter
Aksi Isco di laga Levante vs Real Madrid, La Liga 2021/22 (c) Real Madrid Twitter

Bola.net - Real Madrid ditahan imbang Levante dengan skor 3-3 dalam duel pekan kedua La Liga 2021/22, Senin (23/8/2021). Hasil yang kurang memuaskan, tapi sedikit lebih baik untuk Isco.

Gelandang Spanyol ini dipercaya bermain jadi starter oleh Carlo Ancelotti. Ini kesempatan besar bagi Isco yang lebih banyak duduk di bangku cadangan setahun terakhir.

Isco menjawabnya dengan performa apik.Dia bermain selama 59 menit sebelum ditarik Ancelotti, tapi permainannya selama 59 menit itu jadi yang terbaik di lapangan.

Sebab itu, keputusan Ancelotti menarik Isco ini juga dipertanyakan oleh Julio Maldonado, analis Marca. Apa katanya?

1 dari 2 halaman

Isco seperti yang dahulu

Sekitar 5 tahun lalu, Isco pernah jadi salah satu pemain terpenting di Madrid. Dia jadi kreator serangan Los Blancos dengan skill dan visinya. Sayang, hantaman cedera kambuhan membuat Isco kesulitan.

Isco tidak banyak mendapatkan kesempatan di bawah Zinedine Zidane. Kini, bersama Ancelotti, sepertinya Isco akan menatap babak baru dalam, kariernya.

"Saya puas melihat performa Isco di babak pertama. Kita bisa menyaksikan Isco terbaik yang saya ingat setelah sekian lama," ujar Maldonado di Marca.

"Saya tidak paham mengapa dia ditarik keluar ketika dia sedang mendominasi lini tengah."

2 dari 2 halaman

Vinicius layak starter

Selain itu, Maldonado juga memperhatikan performa apik Vinicius yang mencetak dua gol untuk menyelamatkan Madrid di pertandingan tersebut. Menurutnya winger Brasil ini layak mendapatkan kesempatan lebih.

"Hal yang paling positif dari pertandingan kemarin adalah Vinicius. Saya kira dia akan jadi starter mulai sekarang, mengingat Hazard main cukup buruk, Bale juga," sambung Maldonado.

Ancelotti juga menegaskan di sesi konferensi pers pasca-pertandingan bahwa timnya bermasalah di lini belakang, Maldonado mengatakan hal yang sama.

"Pertahanan Real Madrid cukup buruk, seperti yang disadari Ancelotti. Dua kebobolan pertama mereka terjadi karena pertahanan buruk," tutupnya.

Sumber: Marca

KOMENTAR