Suarez: Skuat Madrid Tidak Lebih Bagus dari Barca

Bola.net | 14 Juni 2017, 05:41
Denis Suarez (c) AFP
Denis Suarez (c) AFP
- Gelandang muda , Denis Suarez menegaskan akan tetap bertarung untuk bisa mendapatkan tempat di tim Barcelona. Suarez tak takut bersaing dengan para gelandang Barcelona lainnya, termasuk yang mungkin akan dibeli musim panas ini.


Suarez menjalani musim pertamanya bersama tim utama Barca. Sepanjang musim ini, Suarez memang lebih banyak dimainkan sebagai pemain rotasi oleh Luis Enrique. Ia belum bisa menggeser trio Sergio Busquets, Ivan Rakitic dan Andres Iniesta jika ketiganya fit.


Namun Suarez memiliki harapan besar untuk sukses musim depan. Ia bersemangat untuk membuktikan diri kepada pelatih Barcelona yang baru; Ernesto Valverde. Ia pun berjanji tak akan hengkang meski sulit menjadi pilihan utama.


Musim depan saya akan tetap bermain di Barcelona, apa pun yang terjadi musim panas ini. Kami akan menjalani musim yang berbeda dengan manajer yang berbeda juga. Saya sudah tak sabar ingin membuktikan kepadanya bahwa saya layak mendapatkan tempat di tim utama. Seperti yang sudah saya katakan ketika pertama kembali ke sini, saya akan bertahan lama dan berjuang untuk menjadi langganan starter," terang Suarez kepada Sport.


Suarez juga memiliki pendapat mengenai kesuksesan Real Madrid musim ini. Rival berat Barcelona itu berhasil menjadi double winner dengan menjuarai La Liga dan Liga Champions. Suarez menegaskan bahwa skuat Madrid tidak lebih bagus dari Barcelona.


"Real Madrid tidak memiliki skuat yang lebih bagus dari Barcelona. Perbedaannya adalah para pemain pelapis Madrid mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain dibanding kami. pada akhir musim, mereka sering sekali dirotasi. Tapi level mereka tidak berada di atas kami." [initial]


 (spo/hsw)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR