BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA
Suarez Sepakati Kontrak 4 Tahun Dengan Real Madrid
31-05-2013 11:05

Luis Suarez selangkah lagi ke Madrid. (c) AFP Luis Suarez selangkah lagi ke Madrid. (c) AFP
Bola.net - Kepindahan Luis Suarez ke Real Madrid semakin menemukan titik terang. Dikabarkan oleh Marca, striker Liverpool tersebut telah menyetujui kesepakatan personal dengan pihak Los Blancos.

Pihak Suarez yang diwakili oleh kakak Pep, Pere Guardiola telah setuju dengan tawaran kontrak berdurasi 4 tahun dengan gaji 140 ribu Pounds per pekan. Selain itu, El Pistolero juga masih akan mendapatkan berbagai bonus tergantung dengan performa dan gelar yang mampu dia peroleh di Madrid. Terdapat juga sebuah klausul unik yang menyebutkan bahwa Suarez hanya ingin dimainkan di posisi penyerang tengah.

Sekarang pihak Los Merengues tinggal perlu menyelesaikan urusan biaya transfer dengan Liverpool. Pemain 26 tahun ini memiliki buy-out clause sebesar 40 juta Pounds, namun Madrid enggan membayar sejumlah itu dan memilih untuk bernegosiasi di kisaran 25 juta Pounds dengan pihak The Reds.

Suarez tampil cukup fenomenal musim lalu dengan mencetak 30 gol dan 13 assist dalam 44 pertandingan di segala ajang. Akan tetapi hubungan yang memburuk dengan publik dan media Inggris membuat eks penyerang Ajax tersebut ingin hengkang ke luar negeri.  

Mengenang Niki Lauda, Legenda Formula 1 yang Pantang Menyerah
Highlights Piala Sudirman 2019, Indonesia Vs Denmark 2-3

KOMENTAR