BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Solusi Terbaik untuk Gareth Bale: Dipinjamkan Saja

22-07-2019 19:53 | Dimas Ardi Prasetya

Gareth Bale (c) AP Photo Gareth Bale (c) AP Photo

Bola.net - Eks Presiden Real Madrid Ramon Calderon mengklaim solusi terbaik untuk Gareth Bale adalah dengan meminjamkannya saja.

Bale dalam beberapa musim terakhir gagal menampilkan performa terbaiknya. Alhasil ia pun sering mendapat cemoohan dari fans Los Blancos.

Bale dipastikan tak akan bertahan lebih lama lagi di skuat Madrid saat ini. Pasalnya Zinedine Zidane mengungkapkan bahwa pemain Wales itu akan segera pindah klub.

Zidane juga mengatakan bahwa ia berharap Bale lekas pergi dari Santiago Bernabeu. Hal tersebut merupakan opsi terbaik bagi semua pihak.

Bale sebelumnya sempat disebut bakal balik ke Inggris. Di sana sudah ada Tottenham dan Manchester United yang sejak lama dikaitkan dengannya.

Kabar terbaru menyebut ada klub sal China yang meminatinya. Mereka juga siap membayar gajinya satu juta euro per pekannya.

1 dari 1 halaman

Opsi Terbaik

Calderon sebelumnya sudah pernah mengatakan bahwa opsi terbaik bagi Madrid dan Bale adalah dengan meminjamkannya. Terlebih saat ini tak ada klub yang mau membayar biaya transfernya yang besar dan juga gajinya yang selangit.

"Tidak ada pemain top, dan ia salah satu dari mereka pastinya, yang ingin berada di bangku cadangan. Ia ingin bermain, tidak masalah di mana tapi saya kira di klub besar, tetapi tidak ada tawaran yang datang. Itu masalah lain," cetusnya pada Sky Sports.

"Mereka berbicara tentang klub Cina tetapi mereka memiliki masalah dengan membayar biaya transfernya. Dengan aturan baru mereka, mereka harus membayar uang yang jumlahnya sama kepada federasi," tuturnya.

"Itu akan menggandakan jumlah untuk biaya transfer. Saya pikir dalam hal ini solusi terbaik adalah pinjaman, tetapi tidak ada yang mau melakukan itu," klaimnya.

Selain Spurs dan MU, PSG juga disebut meminati Gareth Bale. Mereka bahkan dikabarkan mengajak Real Madrid menukar Bale dengan Neymar.

KOMENTAR