BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Sodorkan Kontrak Baru, Barcelona Pagari Ansu Fati dengan Klausul Rilis Fantastis

03-08-2020 18:40 | Serafin Unus Pasi

Bintang muda Barcelona, Ansu Fati (c) AP Photo Bintang muda Barcelona, Ansu Fati (c) AP Photo

Bola.net - Klub La Liga, Barcelona nampaknya ogah berpisah dengan Ansu Fati di musim panas nanti. Sang striker muda diberitakan akan dipagari dengan klausul rilis yang fantastis dalam waktu dekat.

Pemuda berusia 17 tahun itu merupakan salah satu berlian baru yang diorbitkan Barcelona dari La Masia. Di usianya yang masih sangat muda, ia cukup banyak terlibat di tim utama Barcelona musim ini.

Kecemerlangan Fati ini bagai buah simalakama. Pasalnya banyak tim-tim top Eropa yang dikabarkan mulai menyusun rencana untuk membajak sang striker muda di musim panas nanti.

Marca mengklaim bahwa Barcelona tidak akan membiarkan Fati lepas. Mereka diberitakan akan memproteksi sang striker dengan kontrak baru dalam waktu dekat.

Simak rencana Barcelona untuk Fati selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Pemain Masa Depan

Menurut laporan tersebut, manajemen dan tim pelatih Barcelona sudah sepakat untuk tidak melepas Fati di musim panas nanti.

Mereka meyakini bahwa pemain kelahiran Guinea-Bissau itu bakal menjadi pemain yang krusial untuk timnya. Mereka percaya ia bisa menjadi penerus Messi di skuat Barcelona.

Untuk itu mereka tidak akan membiarkan berlian muda mereka itu dicuri oleh klub lain.

2 dari 3 halaman

Sodorkan Kontrak Baru

Salah satu upaya untuk mempertahankan Fati adalah dengan memberikan kontrak baru untuk sang striker.

Barcelona berencana untuk mengikat sang pemain dengan kontrak berdurasi panjang. Selain itu mereka juga akan memberikan gaji yang besar untuk sang pemuda.

Namun sebagai gantinya, mereka akan memasang klausul rilis yang sangat tinggi. Marca melansir bahwa Barca akan memagarinya dengan klausul rilis bernilai 400 juta Euro.

3 dari 3 halaman

Kontrak Fati

Saat ini Fati kontraknya masih cukup panjang di Barcelona.

Ia masih akan membela Barca hingga tahun 2022 dengan opsi perpanjangan otomatis selama dua musim.

(Marca)

KOMENTAR