BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Soal Masa Depan di Real Madrid, Zidane: Saya Tidak Tahu

18-07-2020 22:00 | Aga Deta

Zinedine Zidane berpose dengan trofi La Liga 2019/20 Real Madrid. (c) AP Photo Zinedine Zidane berpose dengan trofi La Liga 2019/20 Real Madrid. (c) AP Photo

Bola.net - Zinedine Zidane berhasil mengantarkan Real Madrid menjuarai La Liga musim ini. Meskipun begitu, Zidane mengaku tidak tahu apa yang bakal terjadi dengan masa depannya di Los Blancos.

Madrid baru saja dinobatkan menjadi juara La Liga 2019-2020. Kepastian itu didapat usai mengalahkan Villarreal dengan skor 2-1, Jumat (17/7/2020) dini hari WIB.

Gelar La Liga musim ini menjadi gelar ke-34 Madrid sepanjang sejarah. Terakhir kali Los Merengues meraih trofi La Liga yakni di musim 2016/2017.

Setelah mengunci gelar La Liga, Madrid bisa fokus sepenuhnya di Liga Champions. Saat ini, Madrid tertinggal 1-2 dari Manchester City dalam leg pertama babak 16 besar.

1 dari 2 halaman

Masa Depan Zidane

Zidane menegaskan bahwa dirinya masih merasa sangat nyaman berada di klub. Namun, ia tidak tahu apa yang akan terjadi pada musim depan.

"Saya di sini sekarang, tetapi tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi. Itu sebabnya saya tidak membicarakan soal tahun depan atau tahun berikutnya," kata Zidane di situs resmi klub.

"Saya punya kontrak, saya merasa di rumah dan saya menikmati apa yang saya lakukan. Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dalam sepakbola dan itulah sebabnya saya santai dengan situasi saya."

2 dari 2 halaman

Menikmati Pekerjaan

Zidane tidak bisa menjamin berapa lama dirinya akan berada di klub. Namun, untuk saat ini, sang entrenador masih sangat menikmati pekerjaannya sejauh ini.

"Segala sesuatu bisa berubah dari satu hari ke hari berikutnya dalam sepakbola dan saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan," lanjutnya.

"Untuk saat ini, Saya terus menikmati diri saya dan kita lihat saja berapa lama akan berlangsung."

KOMENTAR