BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Sinyal Positif untuk Barcelona: Messi Terlihat Bahagia

22-04-2021 21:25 | Dimas Ardi Prasetya

Lionel Messi berpose bersama trofi Copa del Rey 2021 (c) FCBarcelona (Twitter) Lionel Messi berpose bersama trofi Copa del Rey 2021 (c) FCBarcelona (Twitter)

Bola.net - Bek Barcelona Gerard Pique mengungkapkan Lionel Messi terlihat lebih bahagia di Camp Nou saat ini.

Messi memang sempat murung sebelumnya di Barcelona. Alhasil La Pulga sempat medesak klub agar bersedia melepasnya pada musim panas 2020 lalu.

Namun Messi pada akhirnya tetap bertahan. Walau demikian masa depan pemain Argentina itu di Barcelona tetap tidak jelas.

Pasalnya ia tak kunjung membubuhkan tanda tangan di kontrak barunya. Jika itu terus berlanjut, maka Messi bakal bisa cabut secara gratis dari Camp Nou pada musim panas 2021 nanti.

1 dari 2 halaman

Messi Lebih Bahagia

Lionel Messi juga masih terlihat tak bahagia di awal-awal musim ini. Dan tampaknya itu memengaruhi performanya di atas lapangan.

Namun seiring waktu, penampilan Messi kembali normal. Ia pun mulai rajin mencetak gol lagi.

Gerard Pique kemudian ditanya soal masa depan Messi. Bek 33 tahun itu mengaku tak tahu keputusan apa yang akan diambil koleganya itu. Namun ia mengisyaratkan bahwa La Pulga tampaknya telah memberikan sinyal positif untuk bertahan di Barcelona.

"Saya tidak bisa memberitahu Anda apa yang akan terjadi dengannya," buka Pique pada Movistar.

"Saya pikir dalam beberapa bulan terakhir ia terlihat lebih bahagia. Itu penting," serunya.

2 dari 2 halaman

Dukungan Pique Cs Untuk Messi

Gerard Pique kemudian menegaskan bahwa Lionel Messi sangat berjasa besar bagi Barcelona sejauh ini. Ia membantu Blaugrana meraih banyak sekali trofi juara.

Maka dari itu, Pique merasa Messi layak mendapat penghormatan besar. Caranya? Dengan membiarkannya menentukan masa depannya sendiri. Ia juga menegaskan akan mendukung La Pulga apa pun keputusannya, demikian juga dengan semua penggawa Blaugrana.

"Ia memengaruhi tim karena ia adalah kapten dan memengaruhi seluruh tim. Klub berjalan dengan sangat baik dan sebagian besar karena dirinya," pujinya.

"Messi telah bersama kami di tim selama beberapa tahun. Kami mengenalnya dengan baik, dan kami akan mendukung keputusannya," tegasnya.

"Kita harus berterima kasih atas apa yang telah ia lakukan," imbuh Pique.

Lionel Messi kabarnya baru akan membuat keputusan soal masa depannya pada musim panas 2021 nanti. Ia juga disebut masih akan menunggu program apa yang dirancang oleh sang presiden anyar Barcelona, Joan Laporta.

(Movistar)

KOMENTAR