BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Sikap Real Madrid Setelah Ditahan Imbang Real Sociedad: Tenang dan Sabar

02-03-2021 08:47 | Aga Deta

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. (c) AP Photo Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. (c) AP Photo

Bola.net - Real Madrid gagal meraih kemenangan kala menjamu Real Sociedad dalam ajang La Liga. Meski begitu, Zinedine Zidane mengaku sama sekali tidak khawatir dengan performa timnya.

Los Blancos menerima kunjungan Sociedad pada laga pekan ke-25 La Liga, Selasa (2/3/2021) dini hari WIB. Laga di Estadio Alfredo di Stefano itu tuntas dengan skor 1-1.

Tim tamu mampu unggul lebih dulu melalui Portu di menit ke-55. Madrid akhirnya bisa menyamakan kedudukan lewat Vinicius Junior di menit ke-89.

Hasil ini membuat Madrid gagal menyalip Barcelona di urutan dua. Los Blancos saat ini tertahan di posisi tiga dengan koleksi 53 poin dan terpaut lima poin dari Atletico Madrid.

1 dari 2 halaman

Tetap Tenang

Zidane sama sekali tidak ambil pusing dengan kegagalan timnya meraih poin penuh setelah ditahan imbang Sociedad. Menurutnya, Los Blancos sudah bermain cukup baik dalam pertandingan ini.

"Kami harus tetap tenang, " kata Zidane seperti dilansir Marca.

"Kami menjalani pertandingan yang bagus dan memiliki tiga atau empat peluang [untuk mencetak gol]. Sabar, tenang dan istirahat. Kami melawan tim yang bisa menciptakan peluang."

2 dari 2 halaman

Laga Derby

Hasil imbang ini menjadi modal yang kurang bagus sebelum Real Madrid bertandang ke markas Atletico Madrid di Wanda Metropolitano pada akhir pekan ini. Meski begitu, Zidane mengajak semua pihak untuk melupakan hasil imbang ini dan menatap ke pertandingan berikutnya.

"Kami harus terus berjalan. Itu tidak mengubah cara kami menuju derby. Kami harus pergi ke sana untuk menjalani pertandingan yang hebat," lanjut Zidane.

Sumber: Marca

KOMENTAR