BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Sevilla Pede Sampaoli Tak Akan Tergoda Barca

15-03-2017 17:43 | Asad Arifin

Jorge Sampaoli (c) AFP Jorge Sampaoli (c) AFP

Bola.net - Presiden Sevilla, Jose Castro punya rasa percaya diri yang tinggi bahwa pelatih Jorge Sampaoli tidak akan meninggalkan timnya. Ia yakin sang pelatih akan menerima sodoran kontrak baru yang ia berikan daripada memilih bergabung ke Barcelona.

Kontrak Sampaoli bersama Sevilla akan habis pada bulan Juni tahun 2018 yang akan datang. Meski masih cukup lama, manajemen klub asal Andaluisia saat ini sudah menyiapkan kontrak baru kepada eks pelatih timnas Chile tersebut.

"Saya memiliki keyakinan bahwa Sampaoli akan mengatakan iya pada tawaran yang telah kami siapkan untuknya," ucap Castro kepada Cadena Ser.

Castro mengaku akan menawarkan kontrak dengan baru dengan tawaran yang lebih menarik. Ia juga akan menambahkan durasi satu tahun dalam kontraknya. Pasalnya, sejauh ini ia cukup puas dengan kinerja Sampaoli.

Sementara itu, terkait dengan ketertarikan Barca, Castro mengaku tidak perlu merasa risau. Ia cukup yakin bahwa rumor ketertarikan Barca tidak akan mempengaruhi hubungan baik antara Sampaoli dan Sevilla.

"Kami tidak harus memikirkan Barca atau klub lain. Sampaoli menghormati Sevilla yang telah mempercayainya karena dan membawanya dari Amerika Selatan," sambung Castro.

Selain Barcelona, belakangan nama Sampaoli juga dikaitkan dengan Arsenal. Pelatih asal Argentina ini masuk sebagai kandidat pengganti Arsene Wenger lantaran punya hubungan yang baik dengan bintang Arsenal, Alexis Sanchez.

KOMENTAR