BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

'Setelah Dapat Ballon d'Or, Ronaldo Hanya Bisa Mengeluh'

21-03-2015 02:28 |

Cristiano Ronaldo (c) AFP
Cristiano Ronaldo (c) AFP
Bola.netBola.net - Salah satu selebriti yang juga fans berat Real Madrid, Viggo Mortensen, dikenal sangat kritis kepada tim pujaannya itu. Sudah beberapa kali Mortensen mengkritik sosok dari Real Madrid yang dianggapnya sudah salah langkah.


Mortensen pernah melayangkan kritik keras kepada Jose Mourinho lantaran dianggap memecah belah Madrid. Kali ini, aktor pemeran Aragorn dalam film Lord of the Rings itu mengkritik Cristiano Ronaldo.

"Ulah Cristiano semakin sulit diterima. Dia sudah menjadi sangat egois. Dia tidak mau merayakan gol yang dicetak rekannya. Dia hanya berpikir soal dirinya sendiri, jarang mau ikut bertahan. Mungkin dia terlalu memikirkan persaingan dengan Lionel Messi," cetus Mortensen seperti dilansir Mundo Deportivo.

Mortensen melanjutkan bahwa sikap Ronaldo mengalami perubahan besar setelah mendapatkan Ballon d'Or pada Januari silam. Kini Ronaldo seperti hanya memikirkan dirinya sendiri saja, bukan klubnya.

"Jika melihat dari roman mukanya, Ronaldo terlihat seperti kecewa. Timnya menang 2-0 (melawan Levante) tetapi Ronaldo seperti orang yang kalah. Sejak mendapat Ballon d'Or, Ronaldo hanya mengeluh dan sekadar menendang saja."

 

KOMENTAR