BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Sergio Ramos Sudah Hapus Real Madrid dari Profil Medsosnya, Ingin Cepat Move On Ya?

01-07-2021 16:10 | Ari Prayoga

Sergio Ramos dalam acara Perpisahannya di Real Madrid (c) Real Madrid Official
Sergio Ramos dalam acara Perpisahannya di Real Madrid (c) Real Madrid Official

Bola.net - Sergio Ramos tampaknya ingin langsung move on alias beranjak dari Real Madrid. Ia pun segera menghapus El Real dari bio akun media sosialnya setelah dipastikan tak lagi terikat kontrak.

Pertengahan Juni lalu, Real Madrid resmi mengumumkan bahwa mereka melepas Ramos setelah kontrak pemain 35 tahun tersebut habis pada musim panas ini.

Ramos pun sudah mengucapkan selamat tinggal kepada Real Madrid, dan mengungkapkan bahwa sejatinya ia ingin bertahan, tetapi batas waktu penawaran kontrak baru dari Los Blancos ternyata sudah lewat.

1 dari 2 halaman

Hapus Real Madrid

Per Kamis (1/7/2021) tengah malam waktu Spanyol, Ramos pun akhirnya resmi tak lagi terikat kontrak sebagai pemain Real Madrid. Ia kini berstatus bebas agen.

Dilansir AS, Ramos pun langsung menghapus akun Real Madrid dari profil media sosialnya, mulai dari Instagram hingga Twitter.

Saat ini di bio profil media sosial Ramos hanya tercantum: 'Pemain sepak bola dan duta UNICEF. Jiwa, karakter, dan passion,'

2 dari 2 halaman

Masa Depan Sergio Ramos

Ramos sendiri dikabarkan telah memutuskan pilihan soal masa depannya. Bek gaek Spanyol itu diklaim akan bergabung dengan klub kaya raya Prancis, PSG.

Bahkan, Ramos diyakini telah memberitahu rekan-rekannya di Real Madrid soal keputusannya memilih PSG sebagai pelabuhan baru dalam kariernya.

Selain PSG, Ramos juga sempat dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa, mulai dari Manchester United, Manchester City, hingga AC Milan.

Sumber: AS

KOMENTAR