BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Sergio Ramos Sebut Atletico Madrid Bermain Seperti di Laga Final

28-07-2019 23:48 | Dimas Ardi Prasetya

Sergio Ramos (kedua dari kanan) bersama Luka Modric, Nacho, dan Thibaut Courtois terlihat kecewa usai gawang Real Madrid dibobol Atletico Madrid. (c) AP Photo
Sergio Ramos (kedua dari kanan) bersama Luka Modric, Nacho, dan Thibaut Courtois terlihat kecewa usai gawang Real Madrid dibobol Atletico Madrid. (c) AP Photo

Bola.net - Kapten Real Madrid Sergio Ramos menyebut Atletico Madrid bermain di laga uji coba layaknya bermain di sebuah laga final.

Duel derby Madrid tercipta di ajang International Champions Cup di MetLife Stadium, New Jersey, Amerika Serikat. Pertandingan itu berakhir menyakitkan bagi Los Blancos.

Pasalnya mereka ditekuk dengan skor telak 7-3. Gawang pasukan Zinedine Zidane diberondong oleh gol dari Joao Felix, Angel Correa, Vitolo dan quattrick dari Diego Costa.

Laga itu juga menghasilkan dua kartu kuning. Satu untuk Diego Costa dan satu lagi untuk Dani Carvajal.

Atletico sendiri mampu unggul 4-0 dalam tempo 28 menit. Dan setelah babak pertama berakhir mereka tertinggal 5-0. Sementara itu gol dari Los Blancos dihasilkan Karim Benzema, Nacho dan Javier Hernandez Carrerra.

1 dari 2 halaman

Seperti Final

Usai laga tersebut Ramos mengatakan timnya kalah telah karena menganggap laga itu tak terlalu serius. Di sisi lain Atletico bermain seperti itu adalah laga terakhir mereka.

Maka dari itu Ramos mengatakan tidak heran apabila Madrid kalah dalam semua aspek permainan. Ia pun berharap di laga resmi El Real bisa tampil seperti Atletico.

"Kami memainkan pertandingan persahabatan dan mereka melakukannya seolah-olah itu final. Kami harus membawa intensitas itu ke setiap pertandingan. Mereka lebih baik dari kami dalam hal intensitas, bola kedua, pressing, dan merekajuga tajam di depan gawang hari ini," tuturnya seperti dilansir Bein Sports.

"Pada akhirnya, mereka masih rival sekota langsung kita dan Madridismo akan frustrasi seperti kami karena kami tidak bisa pulang bahagia setelah kekalahan. Kami sedang dalam kondisi untuk mencoba dan mencapai yang terbaik dan kami akan menarik kesimpulan setelah LaLiga telah dimulai dan kami sudah mulai memainkan permainan kompetitif," tuturnya.

2 dari 2 halaman

Siap Bangkit

Musim lalu merupakan salah satu musim terburuk Los Blancos. Sebab mereka sama sekali tak bisa menjadi juara.

Mereka juga finis di peringkat ketiga klasemen akhir La Liga. Namun Ramos menegaskan Madrid siap untuk segera bangkit musim depan.

"Saya memiliki kepercayaan mutlak dan setelah bertahun-tahun di sini, jika saya pikir tim ini tidak mampu memenangkan hal-hal, saya akan menjadi yang pertama untuk pergi. Saya memiliki kepercayaan besar pada tim ini dan pada madridismo," tegas Ramos.

Sergio Ramos saat ini masih terikat kontrak dengan Real Madrid hingga tahun 2021 mendatang.

KOMENTAR