BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Sergio Ramos Puasa Bicara Soal Kontrak Baru di Real Madrid, Tanda-Tanda Deadlock?

17-11-2020 07:20 | Ari Prayoga

Pemain Real Madrid, Sergio Ramos, merayakan golnya ke gawang Inter Milan dalam laga lanjutan fase grup Liga Champions hari Rabu (4/11/2020). (c) AP Photo Pemain Real Madrid, Sergio Ramos, merayakan golnya ke gawang Inter Milan dalam laga lanjutan fase grup Liga Champions hari Rabu (4/11/2020). (c) AP Photo

Bola.net - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos menolak untuk memberikan penjelasan mengenai situasi negosiasi kontrak baru yang tengah digelar bersama manajemen Los Blancos.

Kontrak Ramos dengan Real Madrid bakal habis pada penghujung musim ini. Namun, hingga kini belum ada tanda-tanda ia bakal meneken kontrak baru.

Alhasil, Ramos pun dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas Eropa yang ingin merekrutnya secara gratis, mulai dari PSG, Juventus, AC Milan, Manchester United, hingga Manchester City.

1 dari 2 halaman

Ramos Pilih Menghindar

Ramos sejatinya dijadwalkan berbicara dalam konferensi pers bersama pelatih Luis Enrique jelang laga UEFA Nations League antara Spanyol versus Jerman.

Namun, kini seperti dilansir AS, Ramos memilih untuk menghindari jurnalis karena takut bahwa pertanyaan dari para kuli berita akan lebih fokus kepada situasi kontraknya di Real Madrid.

Ramos pun tak mau masalah tersebut mengalihkan fokus dirinya menjelang laga krusial melawan Jerman, di mana La Roja wajib meraih kemenangan untuk menjadi juara grup.

Sebagai pengganti, Spanyol pun menunjuk gelandang Rodri Hernandez untuk menghadapi media.

2 dari 2 halaman

Nego Kontrak Ramos Deadlock?

Sementara itu, rencana Real Madrid untuk menggelar konferensi pers tentang kontrak Ramos yang menghadirkan presiden Florentino Perez juga dibatalkan.

Kabarnya, hal ini dilakukan menyusul keengganan Real Madrid untuk menuruti permintaan Ramos di kontrak barunya, yakni perpanjangan selama dua tahun.

Real Madrid diklaim hanya bersedia memberikan perpanjangan kontrak selama satu tahun dengan opsi perpanjangan lagi selama satu tahun.

Alhasil, negosiasi kontrak antara kedua pihak kabarnya kini tengah buntu alias deadlock. Ramos sendiri berhak berbicara dengan klub lain sejak 1 Januari mendatang.

Sumber: AS

KOMENTAR