Sergio Ramos: Ini Kekalahan yang Memalukan

Serafin Unus Pasi | 27 Juli 2019, 16:40
Real Madrid vs Atletico Madrid (c) RMFC Official
Real Madrid vs Atletico Madrid (c) RMFC Official

Bola.net - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos mengaku sangat kecewa dengan kekalahan timnya melawan Atletico Madrid pagi tadi. Ia menilai timnya dipermalukan habis-habisan di laga tersebut.


Tren negatif Real Madrid di pra musim kembali berlanjut. Kali ini mereka menjadi korban keganasan tetangga mereka sendiri, Atletico Madrid.

Di pertandingan yang digelar di MetLife Stadium tersebut, El Real sudah tertinggal 5-0 terlebih dahulu di babak pertama. Di babak kedua mereka sempat mengejar ketertinggalan, namun skor akhir berada di angka 7-3 untuk kemenangan Atletico Madrid.

Diwawancarai seusai pertandingan, Ramos mengaku sangat malu dengan kekalahan tersebut. "Kami benar-benar merasa tidak baik saat ini," ujarnya kepada Goal International.

Baca komentar lengkap sang kapten di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Salah Pendekatan

Ramos mengakui bahwa timnya tidak tampil maksimal dalam pertandingan ini dan ia dan rekan-rekannya merasa terpukul dengan kekalahan ini.

"Ini masih permulaan dan mereka [Atletico Madrid] mempersiapkan diri untuk pertandingan level tinggi. Kami memang kalah dibeberapa aspek, dan kami tidak bisa melakukannya seperti saat ini."

"Kami bermain seperti partai persahabatan biasa, dan hasilnya kami kalah besar dan itu membuat kami frustrasi. Ini hasil yang sangat buruk, dan kami harus mencapai level yang seharusnya kami dapatkan."

2 dari 3 halaman

Awal yang Baru

Ramos juga menegaskan timnya harus melupakan kekalahan memalukan ini. Ia menyebut timnya harus bekerja lebih keras agar kejadian memalukan seperti ini tidak terulang.

"Kami harus melupakan pertandingan ini dan apa yang terjadi pada musim lalu. Ini masih pra musim sehingga masih terlalu dini untuk menilai kami."

"Kami akan terus berlatih setiap hari dan mencoba untuk mengeluarkan kemampuan terbaik kami untuk menantang musim yang baru." tandasnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Setelah menjalani sejumlah uji coba di Amerika Serikat, Real Madrid kini akan beranjak ke Jerman.

Mereka akan mengikuti Audi Cup di mana lawan pertama yang akan mereka hadapi adalah Tottenham Hotspur.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR