BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Seperti James Rodriguez, Isco Diminta Coba Move On dari Real Madrid

19-10-2020 06:20 | Richard Andreas

Gelandang Real Madrid, Isco (c) AP Photo Gelandang Real Madrid, Isco (c) AP Photo

Bola.net - Isco diminta mempertimbangkan kelanjutan kariernya di Real Madrid. Dia mulai tersingkir ke bangku cadangan dan belum juga bisa mencapai level terbaik seperti beberapa tahun lalu.

Karier Isco dua musim terakhir terbilang buruk, cedera panjang, dicadangkan, bermain sebentar, lalu cedera lagi. Sekarang dia bukan lagi pilihan utama Zinedine Zidane.

Padahal tiga-empat tahun lalu Isco pernah jadi andalan Zidane, merupakan salah satu pemain terbaik di lapangan. Namun, karena masalah cedera itu, dua tahun terakhir kariernya terus merosot.

Kini Isco pun mendapatkan saran dari mantan pemain Barcelona, Rivaldo. Apa katanya? Scroll ke bawah ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Isco mungkin liat James

Rivaldo tahu Isco pernah gemilang di Madrid, tapi tidak bisa terus-menerus. Baginya, sekarang Isco tiba pada titik penting dalam kariernya, yang harus membuat keputusan berani.

Rivaldo mengambil contoh James Rodriguez, yang sebelumnya tersingkir di Madrid, lalu pindah ke Everton dan jadi bintang di sana. Isco seharusnya bisa mengambil langkah itu.

"Isco pernah menjalani hari-hari terbaiknya bersama klub ini dan menjadi bagian penting dalam skuad untuk waktu yang lama, tapi sepertinya sudah tidak lagi seperti itu," kata Rivaldo kepada Marca.

"Jadi, dia mungkin melihat situasi James Rodriguez sekarang, sebagai contoh yang baik untuk move on."

2 dari 2 halaman

Daripada terus diabaikan

Singkatnya, daripada terus diabaikan dan dicadangkan di Madrid, Isco seharusnya berani mencari tantangan baru di tempat lain. Ini penting untuk kariernya secara pribadi, juga akan membantu Madrid.

"Sekarang penyerang Kolombia itu sedang tancap gas di Inggris bersama Everton dan saya tidak akan terkejut jika Isco memutuskan mengambil langkah yang sama," lanjut James.

"Isco melihat James dan tahu bahwa James sangat bahagia dengan keputusannya meninggalkan Real Madrid untuk klub di mana dia mendapatkan kesempatan starter reguler dan akhirnya kembali ke performa terbaiknya."

"Isco mungkin mempertimbangkan hal yang sama jika dia terus diabaikan Zidane," tutupnya.

Sumber: Marca

KOMENTAR