BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Seperti Eden Hazard, Reinier Jesus Usai Gabung Real Madrid: Mimpi jadi Nyata

24-01-2020 10:43 | Asad Arifin

Reinier (c) CBF/Carlos Santana Reinier (c) CBF/Carlos Santana

Bola.net - Real Madrid baru saja merampungkan transfer pemain muda Reinier Jesus. Pemain berusia 18 tahun dibeli dari Flamengo. Bagi Reinier, pindah ke Real Madrid adalah mimpi yang menjadi kenyataan.

Real Madrid gencar membeli pemain muda dari Brasil dalam dia musim terakhir. Vinicius Junior menjadi nama yang pertama datang. Dia dibeli dengan harga 45 juta euro pada 2018/2019 lalu.

Lalu, ada nama Rodrygo Goes yang mulai merintis karir di Real Madrid mulai awal musim 2019/2020. Kedua pemain masing sangat muda. Mereka berusia 19 tahun.

Setelah Vinicius dan Rodrygo, kini giliran Reinier Jesus yang bergabung ke Real Madrid. Pemain dengan julukan 'The Next Kaka' tersebut dibeli Real Madrid dengan harga 30 juta euro pada Januari 2020.

1 dari 2 halaman

Reinier Jesus dan Eden Hazard

Reinier Jesus sangat bahagia dengan tercapainya kesepakatan dengan Real Madrid. Walau saat ini dia harus lebih dulu bermain di Real Madrid Castilla, kegembiraan Reinier Jesus tetap sangat besar.

"Ini mimpi yang menjadi nyata, bergabung ke Real Madrid adalah yang terbaik, ini klub terbesar di dunia," kata Reinier Jesus kepada Globoesporte.

"Saya merasa luar biasa bahagia, saya sangat bahagia, ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya dan keluargaku," katanya.

Bukan hanya Reinier Jesus yang telah mewujudkan mimpi masa kecilnya bermain di Real Madrid. Eden Hazard juga mewujudkannya pada awal musim 2019/2020 lalu. Dia dibeli dari Chelsea dengan harga 100 juta euro.

"Bukan rahasia lagi bahwa itu adalah impian saya untuk bermain untuk Real Madrid. Sejak saya masih anak muda baru mencetak gol pertama saya," kata Eden Hazard.

2 dari 2 halaman

Koneksi Brasil di Real Madrid

Selain mimpi masa kecil, satu hal lain yang membuat Reinier Jesus menerima pinangan Real Madrid yakni koneksi pemain Brasil. Dia dirayu para pemain Brasil yang ada di Real Madrid. Reinier Jesus pun tidak pikir panjang.

"Marcelo mengirim pesan kepada saya, Rodrygo juga, itu membuat saya senang bahwa mereka menyambut saya. Sekarang saya harus tetap tendang, dengan kaki di tanah, dan melihat apa yang terjadi," kata Reinier Jesus.

Dengan bergabungnya Reinier Jesus, maka Real Madrid kini memiliki enam pemain asal Brasil. Selain Reinier Jesus, ada pula nama Marcelo, Rodrygo Goes, Casemiro, Vinicius Junior, dan Eder Miliatao.

Sumber: Globoesporte

KOMENTAR