BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Sembuh dari Cedera, Lionel Messi Kembali Berlatih Bareng Skuat Barcelona

22-08-2019 05:50 | Ari Prayoga

Bintang Barcelona, Lionel Messi (c) AP Photo Bintang Barcelona, Lionel Messi (c) AP Photo

Bola.net - Menjelang laga jornada kedua La Liga 2019-20 kontra Real Betis, Barcelona mendapat kabar gembira dengan kembalinya bintang sekaligus kapten mereka, Lionel Messi dari cedera.

Sebelumnya, Messi sempat harus menepi setelah mendapat cedera betis dalam sesi latihan pada hari pertamanya setelah kembali dari masa liburan.

Messi pun harus absen ketika Barcelona melawat ke kandang Athletic Bilbao pekan lalu. Tanpa diperkuat La Pulga, Blaugrana pun harus menyerah dengan skor 0-1.

1 dari 2 halaman

Andalan Lini Depan

Barcelona sempat dibuat pusing tujuh keliling karena pilihan di lini depan makin sedikit seiring dengan cedera yang didapat Luis Suarez dan Ousmane Dembele.

Namun Barcelona akhirnya bisa tersenyum setelah Messi kembali mengikuti sesi latihan bersama skuat asuhan Ernesto Valverde pada Rabu, (21/8/2019) sore waktu setempat.

Sebelum kembali berlatih bareng skuat Barca, Messi memang sudah lebih dulu berlatih sendirian guna mempercepat proses pemulihan cederanya.

Cedera yang didapat Suarez dan Dembele tampaknya memang membuat tim medis Barcelona mencoba untuk mengebut proses pemulihan cedera Messi.

2 dari 2 halaman

Siap Lawan Real Betis

Kembalinya Messi tentu membuat Valverde kini girang. Pemain 32 tahun itu diyakini sudah bisa dimainkan dalam laga kandang pertama musim ini, yakni menghadapi Real Betis pada akhir pekan ini.

Terlebih lagi pilihan Valverde di lini serang timnya kini makin sedikit setelah Philippe Coutinho resmi dipinjamkan ke Bayern Munchen.

Menjamu Real Betis, Valverde kemungkinan bakal menurunkan trio lini depan berisikan Messi, Antoine Griezmann dan salah satu antara Rafinha atau pemain muda, Carles Perez.

(FC Barcelona)

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR