BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Selain Carles Perez, Pemain-pemain Ini Juga Berpeluang Cabut dari Barcelona

28-01-2020 10:54 | Yaumil Azis

Pemain Barcelona, Carles Perez (kiri). (c) AP Photo Pemain Barcelona, Carles Perez (kiri). (c) AP Photo

Bola.net - Carles Perez dikabarkan sudah semakin dekat dengan pintu keluar Barcelona. Dan beberapa pemain disebut bakalan mengikuti jejaknya untuk berlabuh di klub lain pada bursa transfer musim dingin ini.

Pemain berumur 21 tahun itu adalah salah satu didikan La Masia yang jarang mendapatkan kesempatan bermain di musim ini. Sebagai informasi, ia baru mencatatkan 13 kali penampilan di berbagai kompetisi.

Hal inilah yang diyakini sebagai pemicu keinginan Carles Perez untuk segera meninggalkan Nou Camp. Gayung bersambut, AS Roma dikabarkan siap menampungnya di bulan Januari ini.

Kedua tim dikabarkan sudah menyepakati harga di angka 13 juta euro. Namun Barcelona meminta klausul pembelian kembali disertakan, sesuatu yang tidak disepakati oleh AS Roma sampai saat ini.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Nama Pertama: Ivan Rakitic

Menilik rumornya, Carles Perez sudah hampir pasti cabut dari Nou Camp. Namun ia bukanlah satu-satunya pemain yang bisa meninggalkan Barcelona pada bursa transfer musim dingin ini.

Nama pertama yang diyakini bakalan hengkang adalah Ivan Rakitic. Gelandang asal Kroasia tersebut seringkali dikaitkan dengan klub raksasa Italia, Juventus.

Sempat beredar kabar bahwa Juventus tertarik menukarnya dengan salah satu pemainnya, Federico Bernardeschi. Tapi, belakangan ini klub berjuluk Bianconeri itu lebih condong menukarnya dengan pemain AC Milan, Lucas Paqueta.

2 dari 2 halaman

Moussa Wague dan Abel Ruiz

Pemain berikut yang berpeluang meninggalkan Barcelona dalam waktu dekat adalah Moussa Wague. Pemain yang beroperasi di sektor kanan pertahanan itu dikabarkan telah menerima tawaran peminjaman dari Torino.

Sama seperti Perez, Wague juga jarang diberi kesempatan tampil pada musim ini. Tercatat dirinya baru bermain selama 181 menit, atau hanya tiga pertandingan di semua kompetisi.

Selanjutnya ada nama Abel Ruiz. Jebolan La Masia tersebut masih tertahan di Barcelona B dan baru mencatatkan satu penampilan bersama tim senior.

Dengan pindah ke klub lain, Ruiz jadi punya kesempatan untuk mengembangkan bakatnya bersama skuat senior di klub lain. Sesuatu yang tak bisa ia dapatkan di Barcelona pada sisa musim ini.

(Marca)

KOMENTAR

Kemenangan Penuh Rekor Liverpool dengan Tim Muda di Piala FA