BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Sekarang, Giliran Inter Tantang Barcelona Segera Tuntaskan Transfer Lautaro

15-05-2020 05:00 | Richard Andreas

Bomber Inter Milan, Lautaro Martinez (c) ANSA via AP Photo Bomber Inter Milan, Lautaro Martinez (c) ANSA via AP Photo

Bola.net - Beberapa pekan terakhir, Barcelona berusaha keras merayu Inter Milan untuk mendapatkan Lautaro Martinez. Kini, bagaimana jika Inter yang meminta Barca untuk mempercepat transfer?

Mengutip Sport, Barca ingin menuntaskan negosiasi untuk Lautaro dalam beberapa hari ke depan. Negosiasi ini sudah memasuki tahap lanjutan, Barca ingin segera, Inter pun ingin menyelesaikannya dengan cepat.

Pasalnya, rencana Inter untuk musim depan bergantung pada masa depan Lautaro. Inter sudah meminta Barca untuk menyelesaikan transfer di bulan Mei 2020 ini.

Mengapa Inter meminta transfer ini dipercepat? Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Dilepas Sekalian

Pada awalnya Inter ingin mempertahankan Inter, tapi daya tarik Barca tidak mudah ditolak. Sekarang, daripada kerepotan mempertahankan pemain yang memang mau pergi, Inter lebih memilih melepas Lautaro dengan harga semahal mungkin.

Nerazzurri sudah menawarkan kontrak baru, tapi krisis finansial akibat virus corona jadi masalah. Paling tidak Inter bisa mendapatkan 111 juta euro dari klausul rilis Lautaro, tapi Barca tidak siap mengeluarkan uang sebanyak itu.

Masih mengutip Sport, kabarnya Barca mencoba merayu Inter dengan menawarkan dua pemain untuk menurunkan harga jual Lautaro. Ada beberapa nama yang disodorkan Inter, termasuk Ivan Rakitic dan Arturo Vidal.

2 dari 2 halaman

Inter Cari Pengganti

Inter punya alasan kuat meminta Barca mempercepat proses negosiasi. Kehilangan Lautaro bukan perkara sepele, mereka harus segera mendatangkan pengganti.

Barca tidak mau membayar lebih dari 60 juta euro, karena itulah mereka menawarkan beberapa pemain. Namun, Inter menilai angka itu terlalu kecil.

Saat ini Inter dikabarkan sedang bernegosiasi dengan Timo Werner dan Pierre-Emerick Aubameyang. Mereka bakal menggunakan uang hasil penjualan Lautaro untuk mendatangkan pengganti.

Sebab itu, alih-alih dua pemain, mungkin Barca hanya perlu menyodorkan satu pemain plus uang di atas 60 juta euro untuk mendatangkan striker idaman mereka.

Sumber: Sport

KOMENTAR