BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Segera Gabung Wolves, Nelson Semedo Pamitan ke Barcelona

23-09-2020 10:10 | Ari Prayoga

Bek kanan Barcelona, Nelson Semedo (c) AP Photo Bek kanan Barcelona, Nelson Semedo (c) AP Photo

Bola.net - Bek kanan Nelson Semedo akhirnya mengucapkan salam perpisahan kepada Barcelona jelang kepindahannya ke klub kuda hitam Premier League, Wolverhampton.

Seperti diberitakan sebelumnya, Semedo yang diwakili sang agen, Jorge Mendes sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Wolverhampton.

Kabarnya, Wolverhampton harus merogoh koceknya senilai kurang lebih 30 juta poundsterling untuk memboyong Semedo ke Molineux Stadium.

Wolverhampton mendatangkan Semedo untuk diplot sebagai pengganti bek kanan andalan mereka musim lalu, Matt Doherty yang sudah dilepas ke Tottenham.

1 dari 2 halaman

Salam Perpisahan Nelson Semedo

Lewat akun Instagram pribadinya, Semedo pada Rabu (23/9/2020) dini hari WIB menuliskan kata-kata sebagai salam perpisahan untuk Barcelona.

"Terima kasih banyak Barcelona karena telah memberi saya kesempatan untuk mewujudkan impian mengenakan seragam ini, bermain di Camp Nou, belajar dan menikmati yang terbaik di dunia," tulis Semedo.

"Terima kasih telah membuat saya tumbuh sebagai pemain dan sebagai seseorang. Tiga tahun indah yang tidak akan pernah saya lupakan,"

"Terima kasih kepada rekan-rekan saya, staf, penggemar, dan semua orang yang telah membantu saya sejak saya tiba hingga hari ini. Saya berharap semoga Anda beruntung di dunia,"

"Bersyukur selamanya. Hidup Barca!"

2 dari 2 halaman

Nelson Semedo di Barcelona

Semedo bergabung dengan Barcelona sejak 2017 lalu ketika didatangkan dari Benfica. Hingga kini ia sudah tampil sebanyak 124 kali dan menciptakan dua gol serta 11 assist.

Bersama Barcelona, Semedo sukses meraih dua trofi La Liga, serta masing-masing satu gelar Copa del Rey dan Supercopa de Espana.

Sumber: Instagram @nelsonsemedo50

KOMENTAR