BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Sedih Sekaligus Senang, Sergio Ramos Kirim Pesan untuk Fans Real Madrid

09-08-2020 02:00 | Richard Andreas

Selebrasi kapten Real Madrid, Sergio Ramos. (c) AP Photo Selebrasi kapten Real Madrid, Sergio Ramos. (c) AP Photo

Bola.net - Sergio Ramos buka suara tentang musim 2019/20 yang penuh warna untuk Real Madrid. Sang kapten mencoba menenangkan fans, bahwa mereka akan lebih kuat lagi musim depan.

Sabtu (8/8/2020) kemarin, Madrid harus mengakhiri perjalanan di Liga Champions. Mereka takluk 1-2 dalam lawatan ke kandang Manchester City pada duel leg kedua 16 besar (agg: 2-4).

Kekalahan itu jelas menyakitkan, tapi sebenarnya musim ini tidak terlalu buruk bagi Los Blancos. Pasukan Zinedine Zidane itu berhasil menjuarai La Liga dan Supercopa de Espana, bukan torehan buruk dalam musim yang aneh di tengah pandemi.

Apa pesan Ramos? Selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Musim aneh

Pertama-tama, Ramos menegaskan musim 2019/20 ini bukanlah musim biasa. Kesulitan yang dihadapi setiap tim lebih berat daripada musim-musim normal, Madrid pun demikian.

Sebab itu, baginya keberhasilan menjuarai La Liga adalah torehan spesial. Madrid membuktikan konsistensi mereka pada masa-masa tersulit.

"Musim yang sangat aneh telah berakhir dan yang tersisa adalah perasaan senang sekaligus sedih," buka Ramos melalui media sosial Twitter.

"Tahun ini sangat berat untuk semuanya, tapi kami adalah Real Madrid dan kami harus meraih setiap trofi."

"Kami layak mendapatkan pujian usai berhasil menjuarai La Liga dalam situasi yang sangat berbeda, juga trofi Piala Super Spanyol," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Senang sekaligus sedih

Sayangnya, trofi La Liga itu tidak bisa dipercantik dengan trofi Liga Champions. Madrid tersingkir secara menyakitkan, dan kini mereka harus mulai fokus menatap musim depan.

"Biar begitu, tersingkir dari Liga Champions meninggalkan rasa pahit bagi kami, sebab kami ingin lebih. Sekarang adalah waktunya beristirahat untuk kembali dan berjuang lagi musim depan," sambung Ramos.

"Lambang dan sejarah klub ini layak mendapatkan segalanya. Dalam kejayaan dan kegagalan, selalu: Hala Madrid."

"Terima kasih untuk dukungan Anda semua, meski harus berjauhan," tutupnya.

Sumber: Twitter

KOMENTAR