BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Satu Syarat Sergio Aguero agar Mau Bergabung dengan Barcelona

22-04-2021 19:00 | Serafin Unus Pasi

Penyerang Manchester City, Sergio Aguero pada laga melawan Fulham di pekan ke-28 Premier League 2020/2021 (c) AP Photo Penyerang Manchester City, Sergio Aguero pada laga melawan Fulham di pekan ke-28 Premier League 2020/2021 (c) AP Photo

Bola.net - Kans Barcelona untuk mengamankan jasa Sergio Aguero cukup terbuka. Sang striker dilaporkan membuka diri untuk pindah ke Camp Nou di musim depan.

Aguero dikenal sebagai salah satu striker terbaik Eropa dalam 10 tahun terakhir. Ia mencetak banyak sekali gol untuk Mancester City sehingga The Citizens memenangkan banyak sekali trofi.

Kebersamaan Aguero dan City resmi berakhir di musim panas ini. Setelah sang striker tidak memperpanjang kontraknya bersama Mancester Biru itu.

Barcelona diberitakan tertarik untuk mengamankan jasa Aguero. AS mengklaim bahwa Aguero membuka diri untuk bergabung dengan Barcelona.

Simak situasi transfer Aguero di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tawarkan Kontrak

Laporan itu mengklaim bahwa Barcelona cukup intens berkomunikasi dengan Aguero belakangan ini.

Mereka bahkan sudah mengajukan tawaran kontrak untuk sang striker. Mereka ingin mengontraknya selama dua tahun.

Aguero dikabarkan cukup tertarik dengan kans untuk membela Barcelona di musim depan.

2 dari 3 halaman

Satu Syarat

Menurut laporan tersebut, Aguero tidak bermasalah dengan kontrak yang ditawarkan Barcelona. Namun ia meminta satu syarat kepada klub Catalunya itu.

Ia kabarnya hanya ingin bergabung ke Barcelona jika masa depan Messi sudah dituntaskan. Dalam artian ia hanya bersedia pindah ke Barcelona jika Messi memutuskan bertahan di Camp Nou.

Aguero tertarik pindah ke Barcelona karena ingin bermain dengan Messi, dan jika Messi tidak bertahan buat apa dia pindah ke Barcelona.

3 dari 3 halaman

Opsi Lain

Selain Barcelona ada beberapa klub lain yang dirumorkan meminati jasa Aguero.

Striker 32 tahun itu diincar oleh Inter Milan dan Chelsea di musim panas nanti.

(AS)

KOMENTAR