BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Saran Untuk Barcelona: Neymar Dahulu, Baru Lautaro Martinez

26-03-2020 21:48 | Dimas Ardi Prasetya

Rivaldo saat masih di Barcelona (c) AFP Rivaldo saat masih di Barcelona (c) AFP

Bola.net - Legenda Barcelona Rivaldo menyarankan pada Blaugrana untuk merekrut Neymar lebih dahulu dan Lautaro Martinez di kemudian hari.

Barcelona sekarang tengah mencari penyerang baru. Mereka ingin mencari pemain yang bisa membantu mereka memenangi trofi Liga Champions.

Selain itu mereka juga mencari pemain yang akan dijadikan pengganti bagi Luis Suarez. Sebab striker asal Uruguay itu sudah berusia 33 tahun.

Barca sempat dikaitkan dengan Neymar. Bahkan mereka sudah berusaha untuk memboyongnya dari PSG pada musim panas kemarin namun gagal.

Belakangan ini, Barca juga dikaitkan dengan Lautaro Martinez. Ia diyakini merupakan pengganti yang pas bagi Suarez.

1 dari 2 halaman

Prioritaskan Neymar

Rivaldo kemudian meminta agar Barcelona lebih memprioritaskan perekrutan Neymar lebih dahulu. Ia meminta mereka tak ragu untuk membayar mahal agar bisa memulangkannya dari PSG.

“Sudah lama aku mengatakan bahwa saya percaya pada Neymar. Mungkin meninggalkan Barcelona adalah kesalahan bagi pemain Brasil itu, tetapi, jika ada peluang untuk mendapatkannya kembali dengan harga kurang dari 222 juta euro yang dibayar Barca untuknya, klub harus mengambil kesempatan itu," cetusnya pada Betfair, seperti dilansir Goal International.

“Pada usia 28 tahun, ia masih memiliki banyak sepak bola untuk dimainkan. Ia akan menjadi prekrutan yang bagus untuk Barca karena mereka akan mendapatkan seseorang yang mengenal klub dan yang memiliki kepribadian untuk membuat perbedaan dalam permainan," serunya.

"Ia tidak akan gentar dengan berbagi lapangan dengan Lionel Messi dan pemain Argentina itu akan menikmati dirinya kembali ke tim."

2 dari 2 halaman

Lautaro Martinez Belakangan

Ekspresi kekecewaan penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. (c) AP Photo Ekspresi kekecewaan penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. (c) AP Photo

Untuk Lautaro Martinez, Rivaldo juga mengaku sangat mengagumi penyerang asal Argentina tersebut. Namun ia merasa sekarang bukan waktu yang tepat untuk memboyongnya dari Inter Milan.

Rivaldo mengatakan Lautaro sebaiknya direkrut di kemudian hari saja. Ia ingin pemain berusia 22 tahun tersebut meraih lebih banya pengalaman di tempatnya saat ini.

“Rumor mengatakan bahwa Barcelona sedang mempertimbangkan untuk mencoba merekrut penyerang muda Argentina Lautaro Martínez dari Inter, tetapi saya pikir pemain berusia 22 tahun ini perlu terus berkembang dan mendapatkan pengalaman," cetusnya.

“Ia sudah menjadi pemain berharga untuk Inter, dan bisa menjadi pemain top di masa depan, tapi ia belum siap untuk Barca," sambungnya.

“Barcelona harus fokus pada membawa Neymar kembali, untuk menyatukannya kembali dengan Messi dan Luis Suarez dalam serangan dahsyat yang mereka miliki di masa lalu," tegas Rivaldo.

Barcelona sendiri dikabarkan belum aktif lagi mengejar Neymar. Mereka justru disebut telah berusaha untuk memboyong Lautaro Martinez dan sudah melepas penawaran pada Inter Milan.

(goal international)

KOMENTAR

Triplematch Shopee Liga 1 2020 di Indosiar