BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Saran Fabio Capello Agar Real Madrid Sukses Beli Paul Pogba

19-06-2019 10:54 | Asad Arifin

Neymar rayakan golnya ke gawang Liverpool. (c) AFP Neymar rayakan golnya ke gawang Liverpool. (c) AFP

Bola.net - Fabio Capello memberi sebuah saran pada mantan klubnya, Real Madrid dalam upaya mendatangkan Paul Pogba. Fabio Capello ingin Real Madrid mengambil inisiatif lebih dulu karena Manchester United memilih untuk tidak menjual Paul Pogba.

Paul Pogba bakal menjadi perbincangan panjang di bursa transfer musim panas 2019 ini. Pasalnya, pemain berusia 26 tahun tersebut telah menyatakan ingin pindah dari Manchester United.

Paul Pogba merasa petualangan selama tiga musim bersama United sudah cukup. Dia ingin mendapatkan tantangan baru bersama dengan klub baru. Real Madrid bisa menjadi salah satu opsi yang mungkin diambil oleh Pogba.

Hanya saja, Fabio Capello pesimis Real Madrid bakal mempu memboyong Pul Pogba jika mereka tidak mengambil inisiatif.

"Mereka harus memintanya kepada Zinedine Zidane dan Florentino Perez agar membeli Paul Pogba," ucap Fabio Capello dikutip dari Marca.

"Paul Pogba adalah pemain yang hebat, dia memiliku kualitas, dia punya kemampuan fisik dan tangguh. Saa tahu apa yang sudah dia lakukan di Juventus dan saya mengikitunya saat di Manchester United," papar pelatih asal Italia.

Bagaimana pendapat Fabio Capello terkait geliat Real Madrid di bursa transfer musim panas 2019? Simak di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Kembalinya Los Galacticos

Fabio Capello turut senang dengan apa yang sudah dilakukan oleh Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019 ini. Menurut eks pelatih timnas Inggris tersebut, Real Madrid telah kembali menghadirkan proyek Los Galacticos pada musim ini.

"Los Galacticos telah kembali untuk waktu yang berbeda dan Eden Hazard adalah salah satunya. Saya tahu bahwa para pemain yang mereka datangkan dan saya pikir mereka akan banyak memberi dampak pada tim," ulas Fabio Capello.

Real Madrid melakukan manuver yang bagus pada bursa transfer. Sejauh ini, sudah ada lima pemain yang sukses dibeli oleh Real Madrid. Tidak kurang dana lebih dari 300 juta euro telah dibelanjakan oleh Los Blancos.

Eden Hazard jadi pembelina paling mahal dengan harga 100 juta euro. Sementara, pemain lain yang dibeli adalah Luka Jovic, Eder Militao, Ferland Mendy dan Rodrygo Goes. Real Madrid bahkan diyakini masih belum berhenti membeli pemain baru.

Menguji Wawasan Helmy Yahya dalam Kuis Siapa Berani Liga Inggris

KOMENTAR