BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Saran Drenthe untuk Florentino Perez Soal Sergio Ramos: Kasih Kontrak Seumur Hidup!

11-01-2021 06:58 | Dimas Ardi Prasetya

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos (c) AP Photo Kapten Real Madrid, Sergio Ramos (c) AP Photo

Bola.net - Eks Real Madrid Royston Drenthe menyarankan pada Florentino Perez agar tak ragu memberikan kontrak seumur hidup pada bek andalannya, Sergio Ramos.

Ramos kemungkinan besar akan segera mengakhiri kebersamaannya dengan Madrid. Sebab kontraknya akan habis pada musim panas 2021 nanti.

Hengkangnya Ramos akan menjadi kehilangan besar bagi Madrid. Sebab selain pemimpin yang jempolan, ia juga memiliki pengaruh besar pada performa Los Blancos.

Madrid disebut sudah berusaha memperpanjang kontrak Ramos. Namun kabarnya bek berusia 34 tahun itu menolak proposal El Real.

1 dari 2 halaman

Saran Drenthe pada Perez Soal Ramos

Ada kabar bahwa Sergio Ramos enggan menerima perpanjangan kontrak di Real Madrid karena tak mau gajinya dipotong. Ramos kini disebut siap menerima tawaran dari klub lain.

Masalah Sergio Ramos ini kemudian ditanyakan pada Royston Drenthe. Ia menyarankan pada Florentino Perez agar sebaiknya tak ragu memberikan kontrak seumur hidup pada sang kapten.

"Jika saya jadi Florentino [Perez], saya akan memperbarui [kontrak] Sergio Ramos seumur hidup," serunya pada Marca.

2 dari 2 halaman

Drenthe dan Pengalaman di Madrid

Royston Drenthe pernah membela Real Madrid. Ia bermain di Santiago Bernabeu dari tahun 2007 hingga 2012.

Di El Real, ia memang tak mendapat banyak kesempatan bermain. Namun kota Madrid meninggalkan banyak kenangan indah baginya.

"Saya memiliki ingatan yang sangat bagus. Kota ini seperti rumah saya," katanya tentang ibu kota Spanyol.

"Awalnya, sahabat saya adalah Robinho dan kemudian ketika ia pergi, giliran Guti. Sang Buddha sudah tidak ada lagi. Itu adalah tempat terbaik untuk keluar [tetapi] saya sudah berusia 33 tahun dan hal-hal itu sudah berlalu," tandas Drenthe.

(Marca)

KOMENTAR