BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Sampul Ponsel Masih Motif Chelsea, Eden Hazard Belum Move On?

12-07-2019 14:47 | Asad Arifin

Eden Hazard saat diperkenalkan sebagai pemain Real Madrid, Kamis (13/4). (c) AP Photo Eden Hazard saat diperkenalkan sebagai pemain Real Madrid, Kamis (13/4). (c) AP Photo

Bola.net - Meskipun kini sudah bermain untuk Real Madrid, Eden Hazard rupanya masih belum mengganti sampul ponsel miliknya. Ponselnya masih bermotif Chelsea. Apakah itu tanda Eden Hazard belum move on?

Eden Hazard telah pindah ke Real Madrid pada musim panas 2019 ini. Pemain berusia 28 tahun tersebut dibeli oleh Real Madrid dengan harga 100 juta euro.

Saat ini, Eden Hazard sedang menjalani sesi latihan pramusim bersama Real Madrid. Mereka sedang berada di Montreal, Kanada, untuk menjalani sesi latihan dan beberapa laga uji coba.

Sebuah pemandangan menarik muncul dari potret keseharian Eden Hazard selama di Kanada. Meskipun sudah sudah memakai perangkat baju dengan motif Real Madrid, tapi tidak dengan ponsel yang digenggam oleh eks pemain Lille tersebut.

Dari foto yang ada di situs resmi Real Madrid, nampak jelas Eden Hazard membawa ponsel dengan cover dengan motif Chelsea. Lebih tepatnya, ponsel tersebut bersampul foto anak Hazard yang memakai jersey Chelsea.

Berikut adalah foto tersebut:

Eden Hazard masih memakai ponsel dengan sampul bermotif Chelsea meskipun sudah bermain di Real Madrid. (c) Situs resmi Real MadridEden Hazard masih memakai ponsel dengan sampul bermotif Chelsea meskipun sudah bermain di Real Madrid. (c) Situs resmi Real Madrid

Chelsea memang menjadi klub spesial bagi Eden Hazard. Dia membela The Blues selama tujuh musim, sebelum mewujudkan mimpi masa kecilnya dengan bergabung ke Real Madrid pada musim panas 2019 ini.

1 dari 1 halaman

Menanti Debut Eden Hazard di Real Madrid

Eden Hazard diyakini bakal menjadi pemain penting bagi Real Madrid di musim 2019/2020 yang akan datang. Dia disebut akan mengubah raihan Real Madrid yang buruk pada musim 2018/19 lalu menjadi lebih baik.

Eden Hazard digadang-gadang bakal jadi pemain kunci, yang tidak lagi dimiliki oleh Real Madrid pasca kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Kini Eden Hazard sedang menjalani sesi latihan yang intensif bersama Real Madrid. Kemungkinan besar dia akan menjalani debut tidak resminya ketika Real Madrid menjalani laga uji coba melawan Bayern Munchen pada 21 Juli yang akan datang.

KOMENTAR

Lompatan Spektakuler Ronaldo, Penyelamat Juventus