BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA
Sampul Ponsel Masih Motif Chelsea, Eden Hazard Belum Move On?
12-07-2019 14:47

Eden Hazard saat diperkenalkan sebagai pemain Real Madrid, Kamis (13/4). (c) AP Photo Eden Hazard saat diperkenalkan sebagai pemain Real Madrid, Kamis (13/4). (c) AP Photo

Bola.net - Meskipun kini sudah bermain untuk Real Madrid, Eden Hazard rupanya masih belum mengganti sampul ponsel miliknya. Ponselnya masih bermotif Chelsea. Apakah itu tanda Eden Hazard belum move on?

Eden Hazard telah pindah ke Real Madrid pada musim panas 2019 ini. Pemain berusia 28 tahun tersebut dibeli oleh Real Madrid dengan harga 100 juta euro.

Saat ini, Eden Hazard sedang menjalani sesi latihan pramusim bersama Real Madrid. Mereka sedang berada di Montreal, Kanada, untuk menjalani sesi latihan dan beberapa laga uji coba.

Sebuah pemandangan menarik muncul dari potret keseharian Eden Hazard selama di Kanada. Meskipun sudah sudah memakai perangkat baju dengan motif Real Madrid, tapi tidak dengan ponsel yang digenggam oleh eks pemain Lille tersebut.

Dari foto yang ada di situs resmi Real Madrid, nampak jelas Eden Hazard membawa ponsel dengan cover dengan motif Chelsea. Lebih tepatnya, ponsel tersebut bersampul foto anak Hazard yang memakai jersey Chelsea.

Berikut adalah foto tersebut:

Eden Hazard masih memakai ponsel dengan sampul bermotif Chelsea meskipun sudah bermain di Real Madrid. (c) Situs resmi Real MadridEden Hazard masih memakai ponsel dengan sampul bermotif Chelsea meskipun sudah bermain di Real Madrid. (c) Situs resmi Real Madrid

Chelsea memang menjadi klub spesial bagi Eden Hazard. Dia membela The Blues selama tujuh musim, sebelum mewujudkan mimpi masa kecilnya dengan bergabung ke Real Madrid pada musim panas 2019 ini.

chelsea real madrid la liga eden hazard
Tom Holland Ingin Spider-Man Beraksi dengan Superhero Ini
Roger Federer Hadapi Rafael Nadal di Semifinal Tenis Wimbledon 2019

KOMENTAR

Bola Indonesia
Latest Update

BERITA LIGA SPANYOL
INDEX BERITA
BERITA |    JADWAL |    KLASEMEN |    LAINNYA