BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Saingi MU, Madrid Juga Inginkan Servis Pau Torres

20-06-2021 19:34 | Dimas Ardi Prasetya

Pemain belakang Villarreal, Pau Torres, usai laga melawan Arsenal di semifinal Liga Europa 2020/2021 (c) UEFA Champions League Twitter Pemain belakang Villarreal, Pau Torres, usai laga melawan Arsenal di semifinal Liga Europa 2020/2021 (c) UEFA Champions League Twitter

Bola.net - Raksasa La Liga Real Madrid dikabarkan siap bersaing dengan Manchester United dalam perburuan bek Villarreal, Pau Torres.

Madrid sekarang memang harus memburu amunisi baru di pos lini belakang. Sebab mereka sudah memastikan berpisah dengan kapten sekaligus defender tengahnya, Sergio Ramos.

Kontrak Ramos berakhir pada musim panas 2021 ini. Sempat ada desakan agar Madrid terus mempertahankan bek 34 tahun tersebut.

Namun manajemen Madrid berkata lain. Mereka akhirnya mengumumkan resmi berpisah dengan Ramos pada 16 Juni kemarin.

1 dari 2 halaman

Madrid Incar Pau Torres

Real Madrid kini dikabarkan sudah menemukan target yang pas untuk menggantikan Sergio Ramos. Pemain itu adalah bek Villarreal, Pau Torres.

Kabar tersebut dilansir oleh AS. Laporan itu menyebut Madrid sebenarnya juga sudah lama mengamati permainan Pau Torres.

Akan tetapi laporan itu juga menyebut ada masalah cukup serius yang harus dihadapi oleh Madrid. Itu adalah soal harga.

Kabarnya Villarreal baru akan melepasnya dengan harga tak kurang dari 50 juta euro. Padahal Madrid sendiri sekarang ini sedang kesulitan keuangan.

2 dari 2 halaman

Pau Torres Diminati Manchester United

Sebelumnya Pau Torres juga dikabarkan diminati oleh raksasa Premier League, Manchester United. Setan Merah memang terus mencari bek baru sejak musim lalu.

Mereka mencari bek yang bisa menjadi pendamping Harry maguire. MU pun dikabarkan bersedia melepas Eric Bailly agar bisa memuluskan transfer Pau.

Sementara itu, Real Madrid tampaknya bakal butuh satu bek lagi selain Pau Torres. Sebab selain Sergio Ramos, mereka juga dikabarkan akan ditinggalkan oleh Raphael Varane.

(AS)

KOMENTAR