BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Saingi Arsenal, AS Roma Juga Kejar Mariano Diaz

10-07-2019 17:25 | Serafin Unus Pasi

Mariano Diaz rayakan golnya ke gawang Villarreal. (c) AP Photo Mariano Diaz rayakan golnya ke gawang Villarreal. (c) AP Photo

Bola.net - Klub Premier League, Arsenal diyakini tidak akan menjadi peminat tunggal untuk striker Real Madrid, Mariano Diaz. Klub asal Italia, AS Roma juga diberitakan menaruh minat terhadap sang striker.

Musim lalu, Mariano kembali bergabung bersama Real Madrid. Ia dibeli dari Olympique Lyon setelah satu tahun membela klub Prancis tersebut.

Namun musim panas ini ia diyakini masuk dalam daftar jual Madrid. Hal ini menyusul performanya yang tidak maksimal musim lalu, ditambah dengan kehadiran Luka Jovic yang baru dibeli dari Eintracht Frankfurt.

Menurut sejumlah berita yang beredar di Eropa, Mariano kini menjadi incaran Arsenal. Klub asal London Utara itu berminat menjadikan sang striker bagian dari tim mereka musim depan.

Dilansir Gianluca Di Marzio, Arsenal akan mendapatkan penantang untuk jasa Mariano di musim panas ini. Klub Serie A, AS Roma diberitakan sangat tertarik untuk memboyongnya ke Italia.

AS Roma saat ini tengah membutuhkan penyerang baru. Striker andalan mereka, Edin Dzeko diberitakan akan berpindah klub ke Inter Milan dalam beberapa hari ke depan.

Sebagai ganti Dzeko, mereka butuh penyerang baru. Mereka menilai striker 25 tahun itu akan menjadi pengganti yang sempurna untuk Dzeko musim depan.

Berapa mahar yang harus disiapkan Roma untuk memboyong sang striker? Simak informasi selengkapnya di bawah

1 dari 1 halaman

Jual Murah

Menurut laporan tersebut, pihak Real Madrid tidak akan menjual sang striker dengan harga tinggi.

Mereka diberitakan hanya akan menjual sang pemain di angka 22 juta Euro. Mereka hanya ingin balik modal usai membeli sang striker dari Lyon.

AS Roma diberitakan tidak keberatan dengan angka itu sehingga mereka siap mendatangkan sang striker di musim panas ini.

Pertandingan Sepak Bola Terhenti Karena Asap Kebakaran

KOMENTAR