BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Sabda Romano: Massimiliano Allegri Merapat ke Real Madrid

17-05-2021 16:20 | Serafin Unus Pasi

Massimiliano Allegri (c) AFP Massimiliano Allegri (c) AFP

Bola.net - Teka-teki mengenai siapa manajer baru Real Madrid di musim depan mulai terang benderang. Massimiliano Allegri dilaporkan kini semakin dekat untuk menjadi manajer baru Los Blancos.

Real Madrid beberapa hari terakhir dirumorkan akan berpisah dengan Zinedine Zidane. Manajer asal Prancis itu akan mundur dari skuat Los Blancos saat musim 2020/21 berakhir.

Alhasil belakangan mulai ada banyak rumor terkait siapa pengganti Zidane. Beberapa nama top mulai dikaitkan dengan jabatan manajer Real Madrid.

Fabrizio Romano mengklaim bahwa sosok Massimiliano Allegri kini menjadi sosok terdepan untuk menjadi pengganti Zidane. "Massimiliano Allegri telah bertemu dengan pihak Real Madrid pekan ini," buka Romano dalam akun twitternya.

Baca informasi dari Romano terkait saga manajer Real Madrid itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Siap Siaga

Menurut Romano, sejauh ini belum ada kesepakatan antara kedua tim. Namun Allegri diklaim siap menjadi juru taktik Madrid yang baru.

"Allegri sudah berhubungan langsung dengan Real sejak bulan Maret kemarin. Ia akan menerima pekerjaan itu jika Real jadi mempekerjakannya,"

"Sejumlah klub Italia menginginkan jasanya, namun prioritas Allegri sekarang adalah Real dan ia masih menunggul. Belum ada kesepakatan apapun mengenai ia menjadi manajer Madrid untuk saat ini,"

2 dari 3 halaman

Opsi Kedua

Romano juga menyebut bahwa ada satu nama lagi yang dipersiapkan manajemen Madrid untuk menjadi penerus Zidane.

Mereka mempertimbangkan untuk mempromosikan Raul Gonzalez sebagai manajer tim utama Los Blancos.

"Max Allegri adalah opsi paling serius bagi Real Madrid. Namun Raul juga masuk dalam daftar pengganti jika Zidane mengonfirmasi ingin pergi. Florentino Perez akan segera membuat keputusan," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Bantah Pergi

Dalam wawancaranya baru-baru ini, Zidane membantah ia akan pergi dalam waktu dekat ini.

Ia menyebut bahwa saat ini ia masih fokus untuk membawa Madrid berjuang menjadi juara La Liga musim ini.

(Fabrizio Romano)

KOMENTAR